Nur Khotimah | MataMata.com
Sus Rini dan Rayyanza. (instagram/@riniperdiyanti)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad merayakan ulang tahun ke-1 pada 26 November 2022. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu mendapat banyak kado dari orang terdekat saat ulang tahun.

Salah satu orang yang kemarin memberikan kado spesial untuk Rayyanza adalah sang pengasuh, Sus Rini. Kado dari Sus Rini terungkap dalam tayangan video YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina terlihat antusias membuka setiap kado yang didapat oleh Rayyanza, termasuk hadiah dari Sus Rini. Tak lupa Nagita mengucapkan terima kasih kepada Sus Rini atas kado tersebut.

Baca Juga:
Tabungan Rayyanza dan Rafathar Capai Miliaran? Raffi Ahmad Bongkar Fakta Mak Jleb

Kado ulang tahun Sus Rini buat Rayyanza terungkap. (YouTube/Rans Entertainment)

"Dari Sus Rini, makasih ya Cus. Wah adek buat mainannya nih Dek," kata Nagita Slavina mengutip dari video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Senin (28/11/2022).

Rupanya Sus Rini memberikan mainan multifungsi yang dilengkapi dengan xylophone serta drum. Melansir beberapa sumber, mainan tersebut dijual dengan harga sekitar Rp137 ribuan.

Sus Rini juga menyertakan ucapan serta doa dalam kado ulang tahunnya untuk Rayyanza. Nagita pun antusias membacakan isi ucapan tersebut dalam tayangan video YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:
Rayyanza Debut Ulang Tahun Pertama, Raffi Ahmad Siap Bagi-Bagi Uang Rp50 Juta

"Semoga panjang umur, selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Nagita Slavina membacakan isi kartu ucapan dari Sus Rini.

Momen Nagita Slavina membuka kado ulang tahun Sus Rini menuai perhatian netizen usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @riskiaditia3331. Sejumlah netizen terlihat "protes" karena berharap Sus Rini memberikan alat olahraga untuk bayi yang akrab disapa Cipung itu.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Rayyanza yang Pertama, Digelar 'Sederhana' di Rumah

Bukan tanpa alasan, netizen berharap Sus Rini memberi alat olahraga karena selama ini memang sering melatih Rayyanza beragam aktivitas fisik. Bahkan netizen menjuluki Sus Rini Letnan dan menyebut Rayyanza sedang wajib militer jika dilatih olahraga oleh sang pengasuh.

"Harusnya Sus Rini kasih barbel ke Cipung," komentar netizen. "Latihan militer ya wkwk," timpal yang lain. "Sus harusnya kasih alat fitnes buat Rayyanza," sahut netizen lagi.

"Kasih alat gym ncus seharusnya buat si cipung mah," celetuk netizen. "Cipung: Sus, barbelnya kok gak ada kan buat latihan militer kita," kata netizen lain. "Harusnya Sus Rini ngasih alat-alat buat militer seperti skipping," pungkas yang lain.

Load More