Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Matamata.com - Arawinda Kirana kembali memberikan klarifikasi soal isu pelakor yang menerpanya. Bintang film Yuni ini, sekali lagi membantah tudingan yang menyebutnya pelakor.

"Talent kami korban manipulasi," demikian keterangan pihak Arawinda Kirana yang diwakili agensinya, Kite Entertainment di Instagram, Selasa (29/11/2022).

Amanda Zahra Kembali Foto Unggah Cosplay Jadi Harley Quinn. (Dok: Twitter/@amndzahra)

Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022. Keduanya bertemu untuk talent development di gym.

Baca Juga:
Bela Arawinda Kirana soal Kasus Pelakor, Akun Instagram Chicco Jerikho Digeruduk Netizen: Shame on You!

"Untuk itu terjalin komunikasi intens antara talent kami dan pria ini seputar kesehatan dan work plan," ujar Kite Entertainment.

Pertemuan kembali terjadi di 25 April 2022. Pihak Arawinda Kirana mengatakan, si pria lah yang mengajak makan dengan alasan memantau asupan sang artis.

Arawinda Kirana di Film Yuni (Instagram/@kamilaandini)

Disana, si pria curhat tentang masalah rumah tangga yang hancur. Ia mengklaim sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga termasuk anak mereka.

Baca Juga:
Amanda Zahra Ungkap Fakta Baru usai Arawinda Kirana Klarifikasi Isu Pelakor

"KDRT dialami dirinya dan bayi. Serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," terang pihak Arawinda Kirana.

Melalui keterangan dari pihak Arawinda Kirana, lelaki tersebut juga berkata rumah tangganya hancur selama 5 bulan. Bahkan kala itu, mereka sudah sebulan pisah rumah.

"Pria itu lalu memberikan love bombing terhadap talent kami secara intensif, hampir 2 minggu," ucapnya.

Baca Juga:
Kakak Lesti Kejora Makin Cakep, Arawinda Kirana Jawab Isu Pelakor

"Kata-kata manis, chat, emoji flowers, love hugs (chat masih tersimpan)," katanya lagi.

Dalam hal ini, Arawinda Kirana mengatakan, dirinya hanya sebatas teman curhat pria beristri tersebut. Ia juga mendukung agar lelaki itu kembali pada keluarganya.

"Permintaan untuk mengakhiri perhatian berlebih ini sudah disampaikan talent kami. Tapi pria itu melanjutkan love bombingnya," terang pihak Arawinda Kirana.

Baca Juga:
'Biar Film Laku', Klarifikasi Arawinda Kirana Tentang Isu Pelakor Tuai Pro Kontra

Isu Arawinda Kirana jadi pelakor telah muncul dalam postingan Twitter akhir Juni 2022.

Bahkan dalam cerita tersebut, si pemilik akun mengatakan pelakor yang merupakan artis pendatang baru itu telah berhubungan badan.

"Iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HB di kasur istrinya sendiri sampai tiga kali. Bahkan kasur yang dipakai HB itu nempel sama kasur bayinya," bunyi curhatan tersebut.

Load More