Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram/maiaestiantyreal/mulanjameela1)

Matamata.com - Baru-baru ini, Pinkan Mambo kembali menyentil mantan rekan satu grupnya, Maia Estianty. Ia bahkan menyinggung hubungan yang dijalin oleh Maia dengan Mulan Jameela.

Tak lama setelah itu, hubungan antara Maia, Mulan, dan Ahmad Dhani pun kembali menjadi sorotan. Termasuk mengenai video lawas yang memperlihatkan sikap Mulan Jameela.

Bukan rahasia lagi bagi publik jika Maia Estianty dianggap sebagai sosok yang memperkenalkan Mulan Jameela ke publik dan membuatnya terkenal.

Baca Juga:
Heran Nikahi Mulan Jameela Jadi Kontroversi, Ahmad Dhani: Kan Gak Ngelanggar Agama

Namun di sisi lain, santer diduga bahwa Mulan Jameela adalah orang ketiga dalam hubungan pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Mendapatkan sebutan seperti itu, Mulan yang sudah menikah dengan Ahma Dhani pun memberikan responnya.

Baca Juga:
Mulan Jameela Ungkap Nikmatnya Bersuami Ahmad Dhani: Kan Hasil Ngerebut Punya Sahabat

Melansir dari channel YouTube RCTI Infotainment pada Rabu 30/11/2022), Mulan Jameela ternyata pernah menyampaikan permohonan maafnya.

Tak secara langsung, permohonan maaf  tersebut ternyata ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di YouTube milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Mulan Jameela Curhat Dihantui Kematian, Netizen Seret Nama Maia Estianty

Mulan memilih berbicara di hadapan publik dengan alasan untuk mementingkan kondisi psikologis dari anak-anaknya.

"Aku bicara sekarang di sini atas dasar dari aku sendiri tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan. Atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak," kata Mulan Jameela.

Ia menyampaikan permintaan maaf jika apa yang ia lakukan ternyata salah di mata Maia Estianty. Namun ia merasa dirinya tak salah saat menikah dengan Ahmad Dhani.

"Seandainya di mata Mbak Maia aku punya kesalahan sebesar apapun itu, aku minta maaf," tambah Mulan Jameela.

Sayangnya, sikap dari Mulan Jameela ini justru tampak mengecewakan di mata anak sulung Maia dan Ahmad Dhani, Al Ghazali. Menurut Al, seharusnya Mulan Jameela meminta maaf secara langsung.

"Ya, kalau aku sebagai anak pertama, harusnya kalau minta maaf ya langsung, langsung samperin ke rumah minta maaf.  Jadi nggak perlu lewat publik. Itu kan saya anggap kayak menyuduti bunda gitu," respon Al Ghazali.

Load More