Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Uus (Instagram/uusbiasaaja)

Matamata.com - Komika Uus dan istrinya, Kartika, berbincang mengenai rumah tangganya bersama Rizky Kinos -Nycta Gina. Dalam bincang-bincang yang dibagikan YouTube KinosGina, Uus ditanya reaksinya apabila Kartika selingkuh.

"Sudah pasti cerai," jawab Uus tanpa pikir panjang.

"Kok setegas itu sih?" tanya Nycta Gina keheranan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bawa-bawa Nama Uus, Bikin Cuitan Balasan usai Disindir Livy Renata?

Uus kemudian menjelaskan apabila perselingkuhan adalah kesalahan yang tidak bisa mereka maafkan. Prinsip tersebut rupanya sudah disepakati Uus dan Kartika di awal menikah pada 2016.

"Ini kan keyakinan. Gue meyakini dia, dia meyakini gue. Jika sudah selingkuh kan kayak musyrik, nggak ada (kata ampun). Musyrik aja dosa nomor satu kan," ujar Uus.

Uus dan istri di dapur. [Instagram @uusbiasaaja]

Lebih lanjut, Uus mengibaratkan Kartika seperti anjing yang telah ditolongnya. Kartika saat ditolong Uus diceritakan dalam keadaan terluka, sebagai perumpamaan dunia seks bebas dan narkoba.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bantah Punya Anak di Luar Nikah dengan Sabrina Chairunnisa: Gue Bukan Uus!

"Ketika kita nolong sesuatu kan, misalnya kayak ada anjing yang sedang terluka, ketika kita tolong kan mungkin dia akan lebih setia dibanding anjing yang kita beli di petshop," kata Uus.

Pernyataan Uus yang seolah menyamakan sang istri dengan anjing lantas bikin Rizky Kinos kaget bukan kepalang. Di sisi lain, Kartika istri Uus tetap terlihat santai.

"Ini maksudnya ibaratnya gimana? Lu mengatakan dia anjing?" tanya Rizky Kinos.

Baca Juga:
Sebut Sang Istri Pernah Dipake Teman, Uus Berikan Reaksi Tak Terduga!

"Emang anjing. Kita kan sama-sama anjing," sahut Uus.

Bukan hanya Kartika, Uus rupanya juga anjing yang pernah terluka. "Kalau Uus, susah bagi waktu sih," kata Kartika mengungkap kekurangan sang suami.

Baca Juga:
Diajak Main Tenis Bareng Uus Sampai Disebut Gak Bisa Main, Dikta Wicaksono: Pelatihnya Junior Gue!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More