Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi baru saja merayakan hari ulang tahun dari sang suamiHarvey Moeis. Ia pun menjadi bahan perbincangan usai memamerkan kejutan yang ia siapkan. 

Melansir dari akun Instagram miliknya, @sandradewi88 pada Kamis (1/12/2022), Sanda Dewi membagikan potret romantisnya bersama suaminya.

Ia pun tak melewatkan kesempatan untuk memberikan ucapan selamat kepada Ayah dari anak-anaknya tersebut. Secara blak-blakan, Sandra Dewi menyebut Harvey Moeis sebagai pria bondong miliknya.

Baca Juga:
Harvey Moeis dan Rafa Rayakan Ultah Sandra Dewi, Posenya Disorot

Diunggah pada Rabu (30/11/2022), potret berdua bersama sang suami tersebut pun mencuri perhatian. Apalagi konon, foto diambil sebelum anak-anak mereka pulang dari sekolah.

Untuk momen penting ini, Sandra Dewi menyiapkan berbagai hadiah dan kue yang menarik. Apalagi kuenya didesain dengan unik dan beda dari yang lain.

Baca Juga:
Sandra Dewi Bagikan Foto Suami Waktu Kecil, Wajah Harvey Moeis Jadi Sorotan

Mengenakan atasan serba putih, Sandra Dewi dan Harvey Moeis berdiri di samping kue yang tak terlihat seperti kue pada umumnya.

Didesain oleh Natasha Tantama, kue yang diberikan Sandra Dewi kepada Harvey Moeis berbentuk satu paket peralatan golf.

Baca Juga:
Sandra Dewi Soal Cara Harvey Moeis Nolongin Orang: Nggak Masuk Logika Gue!

Apalagi untuk luarannya saja, terlihat dengan jelas tulisan Gucci sebagai brand yang memproduksi tas tempat hadiahnya.

Tak berhenti di kue, masih ada tiga tas lainnya yang menghiasi foto tersebut. Dua diletakkan di bawah dan satu ditenteng dengan penuh percaya diri oleh Harvey Moeis.

Unggahan dari Sandra Dewi ini pun dibanjii komentar dari netizen. Ada yang menyampaikan selamat dan ada yang menyinggung bentuk kuenya.

"Happy birthday Harvey," tulis netizen.

"Bau duit ya, padahal foto," tambah yang lain.

"Kuenya lho, persis banget kaya tasnya," komentar lainnya.

Load More