Nur Khotimah | MataMata.com
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Artis Chelsea Olivia mengabarkan kalau dirinya baru saja mengalami kecelakaan di rumahnya. Artis 30 tahun ini jatuh kepleset di carport satu hari sebelum liburan ke Bali.

Menurutnya tulang ekornya yang terkena dampak dari musibah itu. Istri Glenn Alinskie sampai takut dirinya tak bisa jalan padahal harus menghadiri sebuah acara di Bali.

Baca Juga:
9 Momen Glenn Alinskie Ajari Chelsea Olivia Nyetir Mobil, Sikap Sabarnya Banjir Pujian

Beruntungnya, kondisi Chelsea tidak parah meski bengkak dan tulang ekornya bergeser sedikit.

Dia juga mengungkapkan kalau masih bisa jalan dan tidak terlalu sakit.

"Eeh Puji Tuhan all good gak ada retak hanya bengkak dan tulang ekor bergeser sedikit. Bersyukur bisa jalan dan ga terlalu kesakitan sekarang karna ada pain killer, harusnya sii di bali akan cepet sembuh," ungkapnya.

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Dante Anak Chelsea Olivia, Dirayakan Sederhana di Panti Asuhan

Mengetahui kalau Chelsea mengalami cedera tulang ekor meski tidak parah, netizen mengingatkan ibu dua anak ini untuk tetap melakukan pengobatan sampai sembuh dan tuntas.

"Hati-hati harus diobati sampai tuntas. Fisiotherapy. Takut efeknya di kemudian hari. Jangan banyak duduk dulu. GWS," saran netizen.

Baca Juga:
Glenn Alinskie Unggah Wajah Istri saat Tidur, Captionnya Malah Bikin Baper

"Sekitar 2 bulan lalu saya jatuh kepeleset di depan rumah, sdh 4x ke dokter & minum obat, sudah disuntik & sdh therapy 7x tapi sampai sekarang jalan masih nggak enak... GWS @chelseaoliviaa Gbu,"curhat netizen sekaligus mendoakan.

Beberapa netizen juga turut mendoakan Chelsea Olivia agar lekas sembuh dan bisa bergerak seperti normalnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More