Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Baru-baru ini, Syahrini membagikan foto terbaru di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah bersama Reino Barack di Jepang.

Unggahan ini seolah menepis berbagai rumor mengenai perceraian keduanya. Apalagi rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah menjadi perbincangan sampai saat ini. 

Unggahan tersebut dibagikan oleh Syahrini di Instagram pada Kamis (1/12/2022) kemarin. Walaupun kolom komentar masih dibatasi, unggahan ini berhasil mencuri perhatian.

Baca Juga:
Heboh Isu Staff Carikan Reino Barack Istri Baru, Rumah Tangga Syahrini Hancur?

Syahrini diduga pakai sepatu KW (Instagram/conglie_willlneverdie)

Setidaknya ada enam foto yang disertakan oleh Syahrini sebagai bukti. Termasuk kemesraan yang ditunjukkan oleh dirinya dan Reino Barack.

Pada slide ketiga, Syahrini daan Reino Barack berpose dengan begitu intim di atas tangga. Reino tampak merangkul pinggang istrinya dan menatap dengan penuh cinta.

Mesra dengan sang suami, Syahrini tentunya tak berpakaian dengan biasa. Ia mengenakan segala produk branded dari atas sampai ke bawah.

Baca Juga:
Video Panas Diduga Syahrini dan Hans Sidharta Viral: Hilang Perjakanya Kan sama Aku

Ia mengenakan celana berwarna Ochre yang dipadukan dengan ankle boots senada. Untuk atasan, ia mengenakan jaket bulu hitam dan kerudung cream.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, sepatu Syahrini harganya benar-benar mahal.

Baca Juga:
Uya Kuya Pernah Jadi 'Dalang' Gimmick Percintaan Artis Terkenal dan Kaya di Indonesia: Syahrini?

Dikeluarkan oleh brand mewah Hermes, boots miliknya ini dijual dengan harga sekitar Rp28,3 juta. Namun syoknya, ada yang menilai sepatu Syahrini ini versi KW.

Melansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Jumat (2/12/2022), ada perbedaan dari sepatu yang dikenakan oleh Syahrini dengan versi aslinya.

Hal itu terlihat pada bagian ujung yang terlipat saat dipakai oleh Syahrini. Beda halnya ketika produknya dipakai oleh model. Netizen pun ramai memberikan komentar atas sepatu Syahrini ini. 

"Dipakai orang lain cantik dan tetap berdiri tegak, dipakai Syahrini berlipat-lipat," tulis netizen.

"Hermès kalo yang asli gak mleyot-mleyot ya?" tambah yang lain.

Load More