Diwanna Ericha | MataMata.com
Julian Jacobs dan Mirriam Eka [Instagram/mariaeka_]

Matamata.com - Kabar bahagia masih menyelimuti aktor Julian Jacobs dan penyanyi Mirriam Eka. Julian Jacobs secara tiba-tiba melamar sang kekasih Mirrian Eka usai putus dari Brisia Jodie.

Tampak dari foto yang beredar Julian tampak berlutut di depan Mirriam Eka, ia pun menanyakan apakah Mirriam Eka mau menikah dengannya. Tanpa pikir panjang, Mirriam Eka langsung mengiyakan ajakan Julian Jacobs itu.

Namun, banyak netizen yang mencibir momen lamaran Julian Jacobs dan Mirriam Eka ini. Bahkan ada netizen yang menyebut Julian Jacobs adalah piala bergilir dan merusak pertemanan perempuan yang dipacarinya.

Baca Juga:
Lamar Sahabat Brisia Jodie Malah Disindir Lagi Cari 'Korban', Reaksi Julian Jacob Makjleb!

“Si lakinya juga macem piala bergilir anjir. Julian dulu gue demen pas tau kelakuan macem gitu. Dulu juga deketin jodi padahal jodi sahabat jolla. Sekarang jadian lagi sama sahabat jodi. Lu rantai makanan apa gimana dah jul,” tutur netizen.

“Kasian Jodie, padahal maria sahabatan dari SMA, pertama kali Maria ke Jakarta juga ditampung sama Jodie dirumahnya. Bener-bener jul juga salah banget sih dari awal selalu ngincer orang di circle pacarnya,” sambung netizen lain.

Baca Juga:
Kemampuan Nyanyi Anak Pinkan Mambo Dibandingkan dengan Amora Lemos

“Mungkin milih ceweknya di top 10 chart spotify,” sambung lainnya.

Sebelumnya, Brisia Jodie pernah membongkar perempuan yang menjadi dambaan hati sang mantan pacar, Julian Jacobs adalah sahabatnya.

Brisia mengatakan bahwa wanita yang kini berpacaran dengan mantan kekasihnya itu adalah teman baiknya sendiri.

Baca Juga:
Julian Jacob Lamar Mirriam Eka, Malah Dihujat: Sukanya Temen Makan Temen?

Julian Jacobs dan Mirriam Eka [Instagram/mariaeka_]

Bahkan sudah dianggap seperti saudara sendiri.

“Bedanya aku sama temanku yang ini ini benar-benar lengket dan 12 tahun berteman. Kayak saudara sendiri sempat tinggal bareng,” ucap Brisia.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Brisia Jodi Curigai Persekongkolan Julian Jacob dan Pacar: Ngejatuhin Aku di Twitter

Load More