Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Terbaru Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini menjalankan ibadah umrah. Potretnya mengenakan baju ihram di Masjidil Haram viral dan menjadi sorotan publik.

Aktor 57 tahun ini tampak menjalankan ibadah umrah tanpa istrinya, Gauri Khan yang diketahui beda agamanya dengan pemain film Dilwale ini. Dia hanya ditemani pengawal pribadi saja.

Baca Juga:
Film Baru Shah Rukh Khan Dilaporkan atas Dugaan Plagiat, Batal Tayang di Bioskop?

Keberangkatannya ke Arab Saudi untuk umrah ini ternyata sudah menjadi keinginan sang aktor sejak lama. Sebuah tweet King of Bollywood kembali viral.

Di tweetnya, dia mengungkapkan kalau suatu saat ingin berhaji atau umrah.

"Mecca Medina insha Allah soon/wish to," tulisnya pada 29 Januari 2010 silam.

Baca Juga:
Vakum 4 Tahun di Dunia Entertainment, Shah Rukh Khan Tertantang Bikin Perut Kotak-kotak

Dan benar saja setelah 12 tahun, Shah Rukh Khan baru bisa mewujudkan keinginan ibadah di Tanah Suci orang Islam.

Potret Transformasi Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Banyak penggemarnya yang mengungkapkan rasa senangnya karena bisa melihat sang idola bisa tetap ibadah di tengah-tengah kesibukannya.

"MasyaAllah, Allah kabulkan doanya. Saya pun pernah bertanya dalam hati kapan srk umroh. Alhamdulillah sekarang melihat My King Khan umroh bahagia sekali," komentar netizen.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ngaku Dijauhi Teman Usai Jadi Artis: Mereka Jijik Lihat Saya

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan menjalankan ibadah umrah setelah menjalankan syuting film terbarunya di Arab Saudi. Dia juga tampak menghadiri sebuah ajang penghargaan bergengsi di sana yakni Festival Film Internasional Red Sea yang ke-2. Dia pun mendapatkan penghargaan kehormatan dari acara tersebut.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More