Nur Khotimah | MataMata.com
Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/csugiono)

Matamata.com - Kehidupan seorang artis memang tidak pernah luput dari sorotan. Kehidupan asmara mereka yang juga menarik disimak termasuk foto jadul pasangan artis saat masih pacaran. Foto-foto lawas itu menjadi kenangan yang indah tentang perjalanan cinta mereka.

Beberapa artis memang kerap membagikan foto jadul mereka dengan pasangan di masa lalu untuk bernostalgia. Kebersamaan para artis dengan pasangan mereka ketika pacaran tak banyak berubah. Mereka masih begitu serasi dan harmonis sampai sekarang. Nah, ini dia sederet foto jadul pasangan artis saat masih pacaran yang manis dan pastinya bikin baper.

1. Ari Lasso mengabadikan momen saat berkencan dengan Vita Dessy yang kini sudah jadi istrinya. Keduanya tampak memakai outfit ala 90-an ketika jalan berdua, sesuai dengan tren pada masa itu. Pernikahan mereka langgeng setelah 23 tahun hidup sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga:
7 Artis Korea yang Dibesarkan Oleh Single Parent, Kini Jadi Sukses

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/ari_lasso)

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono telah berpacaran sejak tahun 1999 silam. Hubungan mereka tidak mudah karena terhalang beberapa kendala salah satunya perbedaan agama. Tapi kini mereka hidup bahagia dan harmonis dengan 2 orang putra yang tampan.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/csugiono)

3. Armand Maulana beberapa kali membagikan kisah cintanya dengan Dewi Gita. Ia juga pernah memposting foto jadulnya dengan Dewi Gita. Dalam potret itu, Armand yang masih muda tampak gagah dalam setelan kemeja.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/armandmaulana04)

4. Isyana Sarasvati akhirnya mengunggah foto kenangan masa lalunya dengan Rayhan Maditra. Foto itu ia unggah ketika mereka berdua menikah. Seperti diketahui, sebelumnya Isyana dan Rayhan sudah pacaran sejak SMP lho.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia jadi PSK di Film atau Series, Michelle Ziudith Pakai Body Double di Kupu Malam

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/isyanasarasvati)

5. Telah berteman sejak kecil, Ayudia Bing Slamet dan Ditto menjadi pasangan teman tapi menikah. Mereka bahkan wisuda bareng ketika SMA, Ayudia terlihat menggandeng lengan Ditto. Kini keduanya masih menjadi teman hidup dengan seorang putra yang cerdas, Dia Sekala Bumi.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/dittopercussion)

6. Jadi salah satu couple idola, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah bersama selama belasan tahun. Saat pacaran mereka juga menjadi pasangan ideal yang didukung para fans. Keduanya masih remaja saat mulai pacaran dulu.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/chelseaoliviaa)

7. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia adalah pasangan suami istri produktif yang selalu mendukung satu sama lain. Foto jadul mereka saat masih pacaran banyak disorot karena model rambut Ernest yang tak biasa dan dibuat kotak-kotak.

Baca Juga:
Deretan Artis yang Penampilannya Dihujat karena Terlalu Seksi

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/ernestprakasa)

8. Sedang menantikan anak kedua, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga jadi pasangan idola. Sejak pacaran sampai menikah mereka tetap mesra dan romantis. Dulu Randi cukup sering memberi bunga pada Tasya, hal itu sampai sekarang pun masih dilakukan olehnya.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/randibachtiar)

9. Hubungan asmara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama awalnya pernah dirahasiakan. Sebelum akhirnya mereka go public dan menikah. Pasangan yang sudah punya 3 orang anak ini begitu serasi bahkan sejak masa pacaran dulu walau mereka terpaut usia 5 tahun.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/ussypratama)

10. Awalnya hubungan Ashanty dan Anang Hermansyah hanyalah rekan duet. Siapa sangka keduanya saling jatuh cinta dan menikah. Foto jadul keduanya sudah memperlihatkan keserasian keduanya. Bahkan Ashanty menjadi ibu sambung terbaik baik Aurel dan Azriel Hermansyah.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/ashanty_ash)

11. Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi pasangan selanjutnya yang sudah begitu mesra dan serasi sejak pacaran. Keduanya jadi couple goals yang diidolakan, banyak yang merasa kagum dengan keharmonisan rumah tangga Sandra dan Harvey.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/sandradewi88)

12. Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono telah memperlihatkan kekompakan sejak memutuskan pacaran. Foto jadul mereka cukup sering dibagikan ke media sosial seperti saat Annisa dan Agus sedang memilih cincin pernikahan.

Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran. (Instagram/agusyudhoyono)

Rumah tangga yang dibina oleh pasangan artis tadi langgeng dan harmonis sampai sekarang. Foto-foto masa lalu ketika masih pacaran menjadi kenangan indah dan manis akan cinta mereka. Selain itu foot-foto tadi juga jadi saksi perjalanan kisah cinta mereka yang tak akan dilupakan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More