Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Penampilan Amanda Manopo kerap menuai kritikan karena dinilai terlalu seksi. Sebut saja saat Amanda Manopo jadi bridesmaid pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu. Kala itu, Amanda Manopo ramai jadi buah bibir karena memakai baju berbelahan dada rendah.

Ditanya soal penampilannya yang cenderung berani, Amanda Manopo ternyata punya jawaban sendiri. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu menjelaskan bahwa baju yang dipakainya tak selalu ditentukan sendiri olehanya.

Amanda Manopo Jadi Bridesmaid Glenca Chysara (instagram/@amandamanopoupdatesz)

"Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam," kata Amanda Manopo, mengutip dari Intens Investigasi, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga:
Belahannya dari Dada sampai Perut, Gaun Amanda Manopo Picu Perdebatan Netizen

Amanda Manopo pun berusaha mengenakan pakaian tertutup dan tidak ingin mengulangi kejadian yang sama seperti kemarin.

"Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi," ujar Amanda Manopo.

Potret seksi Amanda Manopo saat jadi bridesmaid (IG: dila.mandaskatic)

Namun, Amanda Manopo juga tak bisa memungkiri bahwa terkadang pakaian yang harus dikenakannya tidak sempat dicoba terlebih dulu sebelumnya. Amanda terkadang memakai baju yang memang baru ada mendadak dan kebanyakan sesuai dengan lekuk tubuhnya.

Baca Juga:
Fuji Sebut Permintaan Terbesar Untuk Thariq, Reaksi Amanda Manopo Disorot: Lihat Dulu Selevel Gak?

"Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya enggak ada waktu buat fitting dan segala macam dan pas pakai ya sudah begini. Ya sudah terus harus gimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press," imbuh Amanda Manopo menjelaskan.

Amanda Manopo mengaku gaunnya ketika menjadi bridesmaid Glenca Chysara pun masih terasa nyaman. Mantan kekasih Billy Syahputrai ini terlihat tidak nyaman karena ternyata banyak tamu undangan yang datang.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pernah Kepergok Ngerokok Saat Masih 'Imut': Umurnya Masih 15 Tahun?

Meski begitu, Amanda Manopo tetap berusaha percaya diri sambil menjaga bagian sensitifnya ketika foto-foto.

"Mungkin saya enggak nyaman karena ternyata wow ramai sekali ya gitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam," tutur Amanda Manopo.

Load More