Ade Wismoyo | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila baru berbahagia karena melepas masa jandanya dengan menikahi pria keturunan Arab bernama Ibrahim. Keduanya menggelar akad nikah pada 26 November 2022. Sayangnya, baru dua hari menikah langsung pisah.

Awalnya, Ibrahim yang membeberkan pada media kalau dua hari setelah menikah Ratu Rizky Nabila minta cerai. Suami menyebutkan alasan Ratu Rizky minta cerai karena masih sayang sama orang lain.

Pesona Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Setelah berita itu heboh, Ratu Rizky Nabila muncul dan memberikan klarifikasi. Dia membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi antara dia dan suaminya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Ogah Undang Alfath Fathier di Acara Ulang Tahun Anak: Dia Nggak Patungan

"Ibrahim udah puas dengan cerita setengahmu itu? Ku bombardir keluargamu! temanmu! dan bahkan kamu list paling atas ya," ancam Ratu Rizky penuh amarah.

Dia bahkan akan melaporkan Ibrahim ke pihak berwajib karena sudah memfitnahnya. "Baca comment di postingan online dll, saya akan laporkan kamu untuk 3 hal. Lihat nanti ya," tegasnya.

Ratu bahkan menunjukkan beberapa bukti kalau omongan Ibrahim ke media tidak benar. Soal dirinya ngomong kasar juga langsung dibantahnya lewat bukti chat.

Baca Juga:
Profil Jeremy Ritchel Pacar Ratu Rizky Nabila, Investor Ganteng Asal Jerman

"Dari mana saya berbicara sama suami kurang ajar? Ini bukti 1. Bukti 2 menyusul ya. SS dari keluarganya yang merendahkan janda, saya dan anak saya," ungkapnya.

Ratu Rizky Nabila melaksanakan akikah putranya, Jewanio Rizky Abbaz. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Gara-gara huru-hara yang dibuat suaminya, Ratu Rizky menduga kalau Ibrahim hanya ingin cari panggung agar terkenal.

"#ciyeyangtelfoninmedia kau nikahin gue mau cari panggung ya? Aku kasih ni," tambahnya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Rayakan Valentine Bareng Pacar Blasteran, Kasih Kode Siap Nikah!

Dia pun berjanji akan membeberkan semua fakta yang membongkar aib suaminya.

"Nanti saya kick semuanya ya. Jangan pura-pura baik hanya karena dari tanah Arab. Kita di Indonesia bro. Gue sekarang nggak lemah. Sini dong lagi, samperin, teken, paksa, dll. Lo beraninya ramean, pret lah. Katanya ngerti agama. Kalau ngerti agama tau kan kalau lagi ada masalah harus ngapain? Gelar sajadah. Sakit hati boleh, goblok jangan," tandasnya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Ungkap Sikap Asli Mayang dan Chika

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More