Yohanes Endra | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila dikabarkan meminta cerai dari suaminya, Ibrahim. Padahal usia pernikahan mereka baru dua hari.

Beragam pernyataan Ratu terkait kabar keretakan rumah tangganya itu telah beredar di media sosial. Terkini, Ratu menyindir 'lapak sebelah' yang diduga sedang cari panggung.

"Lapak sebelah seneng banget guys ini begini, guys ini begitu. Ga sekalian suruh subscribe like and comment? Aku sih malu banget," tulis Ratu, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Sentil Mantan Suami Setelah Dicap Jelek: Cerita yang Lengkap

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

Ratu mengaku sama sekali tidak sedih atas kabar kehancuran rumah tangganya. Ia bahkan sedang menertawakan kondisinya saat ini.

"Ratu nggak nangis lagi? Enggak dong malah ketawa ini. Mending menertawakan kebodohan sendiri. Kok gue bodoh ya, untung langsung minta talak," ujar Ratu.

Kemudian, Ratu teringat dengan kasus vikinisasi di masa lalu. Menurutnya kasus tersebut kurang lebih mirip dengan apa yang menimpanya saat ini.

Baca Juga:
Nikah Cuma 2 Hari Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Disebut Ngaku Cintai Pria Lain

"Yang ngomongin masalah intim tenang aja saya masih alhamdulillah," ujarnya.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila melepas masa jandanya dengan menikahi pria keturunan Arab bernama Ibrahim. Keduanya menggelar akad nikah pada 26 November 2022. Sayangnya, baru dua hari menikah langsung pisah.

Awalnya, Ibrahim yang membeberkan pada media kalau dua hari setelah menikah Ratu Rizky Nabila minta cerai. Suami menyebutkan alasan Ratu Rizky minta cerai karena masih sayang sama orang lain.

Baca Juga:
Usia Pernikahan Baru 2 Hari Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Serang Suami: Kau Nikahin Gue Mau Cari Panggung Ya?

Setelah berita itu heboh, Ratu Rizky Nabila muncul dan memberikan klarifikasi. Dia membeberkan klaim versinya perihal apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan suaminya.

Ratu dikabarkan akan melaporkan Ibrahim ke pihak berwajib karena sudah memfitnahnya. Bahkan, ia menunjukkan beberapa bukti kalau omongan Ibrahim ke media tidak benar. Ratu Rizky pun menduga kalau Ibrahim hanya ingin cari panggung agar terkenal.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Ogah Undang Alfath Fathier di Acara Ulang Tahun Anak: Dia Nggak Patungan

Load More