Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kisah rumah tangga Syahrini dan Reino Barack semakin banyak dibicarakan publik. Kini muncul seseorang yang membeberkan mengenai pendapat kakak dari Reino Barack terkait usia Syahrini.

Melansir dari akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Selasa (6/12/2022), terungkap obrolan mengenai misteri usia Syahrini yang sebenarnya.

Melalui percakapan tersebut, diduga ada kecurigaan dari Kakak Reino Barack mengenai usia dari adik iparnya. Kecurigaan ini pun diduga berkaitan dengan Syahrini yak tak kunjung hamil.

Baca Juga:
Profil Reino Barack, Sedang Disorot karena Isu Perceraian dengan Syahrini

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Meski tidak dibongkar identitasnya, kakak dari Reino Barack yang dimaksud ini diduga adalah Rangga Maya Barack-Evans, yang berprofesi sebagai produser film.

Beda dari Reino Barack yang sering muncul di berita terutama usai menikah dengan Syahrini, kakaknya tampaknya adalah sosok yang menjaga privasinya.

Sang Kakak ini pun diceritakan suatu hari menanyakan tentang berapa usia dari Syahrini. Ia bahkan konon bertanya langsung kepada Syahrini.

Baca Juga:
Keluarga Besar Syahrini Pernah Numpang, Ibu Reino Barack Sampai Stres?

Hal ini lantaran jika usia Syahrini benar masih 40 tahun, maka ia masih memiliki sel telur. Beda halnya dengan usia yang lebih tua.

"Makanya sama kakaknya RB ditanya usia yang sebenarnya. Karena kalau 40 tahun masih ada sel telurnya," ungkap seseorang tersebut.

Baca Juga:
10 Artis Diterpa Isu Cerai, Syahrini Langsung 'Panik' Umbar Foto Mesra dengan Suami

Pertanyaan itu ternyata sempat ditanyakan saat Syahrini belum menikah dengan Reino Barack. Hal tersebut dianggap penting untuk memeriksa kesehatan.

Sayangnya, konon Syahrini tidak menjawab pertanyaan tersebut. Ia bahkan diceritakan kesal dan menuding kakaknya Reino sedang ikut campur.

"Nah pas nggak bisa jawab, dibilang kakaknya ikut campur," cerita narasumber tersebut.

Load More