Nur Khotimah | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila menceritakan pernikahannya dengan Ibrahim Alhami yang hanya bertahan dua hari. Secara terang-terangan, Ratu menyebutkan bahwa dirinya menyesal menikah dengan pria asal Libya.

"Saya depresi. Saya merasa pernikahan ini salah. Saya nyesel bilang iya terus tidak terus iya," cerita Ratu Rizky Nabila di Uya Kuya TV yang tayang pada Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Ingat Vikinisasi, Ratu Rizky Nabila Tertawakan Kebodohan Sendiri usai Minta Cerai

Namun Ibrahim Alhami enggan menceraikan Ratu Rizky Nabila yang tidak bisa memberinya alasan. Akhirnya Ratu Rizky Nabila mengaku mencintai pria lain agar segera diceraikan.

Rupanya alasan Ratu Rizky Nabila minta bercerai adalah karena mantan suaminya baru ketahuan pengangguran setelah menikah. Padahal sebelum menikah, Ibrahim Alhami mengaku punya bisnis dan merupakan anak dari keluarga terpandang di Libya.

"Masa iya aku mau nyakitin perasaan dia dengan bilang 'Kamu pengangguran'. Aku nggak ngomong itu. Aku cuma bilang, aku cinta suami orang. Aku ngarang," kata Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Sentil Mantan Suami Setelah Dicap Jelek: Cerita yang Lengkap

Ibrahim Alhami ketahuan pengangguran setelah Ratu Rizky Nabila memergokinya sedang mencari pekerjaan di salah satu aplikasi. Mantan istri Alfath Fathier tersebut kemudian merasa seperti Zaskia Gotik saat masih berhubungan dengan Vicky Prasetyo di masa lalu.

"Bukan masalah nganggur atau tidak, tapi kok gini konsepnya. Saya ini janda anak satu. Bukan hanya sekadar nekat atau punya nyali untuk menikahi seseorang, enggak," jelas Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Nikah Cuma 2 Hari Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Disebut Ngaku Cintai Pria Lain

Ratu menegaskan bahwa kehidupan setelah pernikahan seharusnya menjadi pertimbangan Ibrahim saat menikah. Ia mengingatkan untuk jangan nekat dalam memutuskan untuk menikah.

"Kehidupan setelah pernikahan kan harus dipikirin. Jangan main nekat, ke sininya nggak ada prepare. Mending aku main cepat aja langsung cerai," tandas ibu satu anak tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More