Nur Khotimah | MataMata.com
Sean anak Olla Ramlan dan Loly putri Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Putri Nikita Mirzani, Loly, sedang menikmati masa-masa pacaran dengan Sean. Seperti diketahui, Loly dan anak Olla Ramlan itu baru saja resmi menjadi pasangan kekasih beberapa waktu lalu.

Loly pun tak ragu untuk membagikan momen bersama Sean di berbagai media sosial, termasuk di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Terkini Loly mengajak Sean untuk membuat konten YouTube bersama.

Dalam konten yang tayang pada Selasa (6/12/2022) itu, Loly mengajak Sean dan Antonio Dedola kekasih Nikita Mirzani untuk menjawab pertanyaan netizen. Salah satu pertanyaan yang dijawab adalah mengenai rencana studi Loly.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Beri Jawaban Polos saat Ditanya Ibunya ke Mana: Lagi Syuting Cari Duit

Telah diceritakan sebelumnya, Loly sedang mempersiapkan diri akan sekolah di London. Sean ternyata belum ada rencana studi ke London sehingga hubungannya dengan Loly akan dijalani jarak jauh alias LDR.

"Mungkin, kita lihat nanti. Aamiin," kata Sean penuh teka-teki.

Baca Juga:
10 Potret Anak Nikita Mirzani Nonton Piala Dunia di Qatar, Ditemani Pacar Baru Ibunya

Lebih lanjut, Loly dan Sean dibuat kaget saat mendapat pertanyaan "dewasa" soal kapan akan menikah. Seperti diketahui, keduanya sama-sama berusia belasan tahun dan masih mengenyam pendidikan di SMA.

Loly hanya bisa tertawa terbahak-bahak sambil istigfar saat membaca pertanyaan dari netizen tersebut. Jawaban Loly dan Sean pun sudah jelas, yakni ketika mereka sama-sama dewasa nanti.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kerap Kawin Cerai, Loly Ogah Ibunya Nikah Lagi: Nggak Capek?

"Kapan nikah sih? Astagfirullah," jawab Loly. "Kupikir ketika kita sudah dewasa?" jawab Sean dalam bahasa Inggris.

"Iya. Ketika kami sudah menyelesaikan pendidikan. Ya ketika kami sudah dewasa tentunya," tambah Loly sambil terus tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Antonio Dedola ikut memberikan nasihat agar hubungan Loly dan Sean tetap awet meski harus LDR. "Saling jujur, saling menghargai, dan selalu ada satu sama lain. Nggak boleh tipu-tipu, bohong," pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More