Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Roro Fitria kembali curhat dan menceritakan unek-unek setelah majelis hakim memutus perceraiannya dengan Andre Irawan. Salah satu masalah lantaran artis 32 tahun itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Roro Fitria dengan suara bergetar menyampaikan, KDRT yang dialami berupa verbal dan nonverbal. Bahkan karena ini, ia sampai takut bertemu dengan Andre Irawan.

"Trauma sekali, enam bulan Nyai diinjak-injak, dikatai kasar," ujar Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Roro Fitria Resmi Cerai, Andre Irawan Wajib Kasih Nafkah Anak Rp5 Juta per Bulan

Tak hanya membeberkan sikap kasar Andre Irawan secara ucapan. Roro Fitria yang menyebut mantan suaminya sebagai psikopat juga mengungkap hal lain.

"Baat Nyai hamil tua pun, Nyai didorong sampai jatuh ke lantai. Dia itu jahat, sejahat-jahatnya, psikopat," ucap Roro Fitria.

Roro Fitria bersama mantan suami, Andre Irawan [Suara.com/Ismail]

Pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi bahkan bersaksi, mantan suami kliennya itu kerap berteriak saat sedang marah. "Kasar, meneror. Itu yang belum kami ungkap," kata Asgar.

Baca Juga:
Dikawal 10 Orang saat Sidang, Roro Fitria Dituding Lebay!

Meski begitu, semua tindakan kasar Andre Irawan dibiarkan Roro Fitria dan tidak dilaporkan olisi. Roro tidak mau anaknya menyaksikan sang ayah bermasalah dengan hukum.

"Karena masih memandang Sulthan sebagai anaknya, Nyai tidak meneruskan laporan itu," kata Asgar Sjarfi.

Baca Juga:
LIVE: Roro Fitria Jalani Sidang Putusan Cerai

Load More