Ade Wismoyo | MataMata.com
Serba-serbi Pernikahan Kaesang-Erina (instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata. Kedua calon mempelai pun mempersiapkan segala sesuatunya dengan detail, dari yang kecil hingga yang sangat penting.

Salah satu yang dipersiapkan adalah hastag untuk pernikahan mereka. Maklum media sosial menjadi hal yang penting, tapi sayangnya hingga kini baik Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep belum punya ide untuk hastag pernikahannya tersebut.

Baca Juga:
Kaesang Ngedumel Meski Persis Solo Menang Lawan RANS Nusantara, Netizen Menghibur: Kado Nikahanmu Loh Bang

Pertanyaan Erina Gudono langsung membuat warganet membanjiri kolom komentar dengan ide tagar versi masing-masing. Namun jawaban paling menarik datang dari Kaesang Pangarep.

"Belum punya sofa," demikian bunyi tagar buatan Kaesang Pangarep di unggahan Erina Gudono.

Lelucon Kaesang Pangarep langsung direspons warganet. Mereka meminta putra Presiden Joko Widodo itu meminta hadiah sofa ke kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:
Profil Veronica Koman, Pengacara yang Tuduh Kaesang Apropriasi Budaya Papua

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono [Instagram]

"Matur (bilang) Mas Gibran, kan kulkasnya sudah dapat dari Mbak Ayang," tutur akun @atminurdaiyah.

Komentar Kaesang Pangarep juga mendapat balasan dari Erina Gudono. Ia mengaku tak masalah bila di rumah mereka belum ada sofa. "Enggak apa-apa, lesehan dulu," kata Erina Gudono.

Reaksi Erina Gudono pun turut disorot warganet. Mereka kagum dengan kerendahan hati perempuan 25 tahun itu.

Baca Juga:
9 Pre-Wedding Seleb Paling Romantis di 2022, Foto Kaesang dan Erina Gudono Bikin Baper

"Lesehan pakai kloso (tikar) ya mbak, malah enak kok," ucap pemilik akun @adafidadida.

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022. Prosesi akad nikah keduanya digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Depok, Sleman, Yogyakarta. 

Sebelum akad, rangkaian prosesi pernikahan akan dilangsungkan di kediaman Erina Gudono mulai 8 Desember 2022. Salah satunya seperti kegiatan siraman yang akan digelar pada 9 Desember 2022.

Baca Juga:
Inul Daratista Pamer Diundang ke Nikahan Kaesang Pangarep, Isi Amplopnya Bikin Kepo

Sementara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erika Gudono digelar 11 September 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo. (Adiyoga Priyambodo)

Load More