Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Chelsea Islan dan calon suami. (instagram/@chelseaislan)

Matamata.com - Diam-diam Chelsea Islan menjalani prosesi siraman. Penampilan Chelsea Islan saat siraman pun berhasil memikat hati netizen di media sosial. Yuk, intip!

Chelsea Islan membagikan momen siraman lewat Instagram Story hari ini, Rabu (7/12/2022). Ia terlihat membagikan ulang beberapa akun vendor yang terlibat dalam acara siramannya.

Baca Juga:
Profil Rob Clinton, Anak Politisi Golkar Calon Suami Chelsea Islan

Wajah anggun Chelsea Islan saat itu menjadi sorotan warganet. Bahkan, ia disebut mirip dengan calon suami.

"Dari siraman Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal," tulis fotografer acara tersebut, @iluminen, dikutip Rabu (7/12/2022).

Banyak netizen yang terpesona melihat wajah cantik Chelsea Islan saat menjalani siraman. Ada juga netizen yang menilai wajah Chelsea mirip dengan calon suaminya, Rob Clinton.

Baca Juga:
Segera Menikah, Ini 10 Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton

"Cantik ka," komentar netizen. "Cantik banget," balas yang lain. "Mukanya mirip sama calon suaminya, jodoh," kata netizen lain memuji.

Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Instagram/jusuf_long)

Diantara foto yang dibagikan, ada juga foto saat Chelsea Islan menjalani prosesi sungkeman bersama orangtuanya. Suasana hangat dan sakral terpancar saat Chelsea sungkem dengan ibunda tercinta.

Chelsea Islan dan Rob Clinton diketahui berpacaran sejak tahun 2019. Proses lamaran keduanya dilangsungkan 24 Oktober lalu di salah satu hotel di Jakarta.

Baca Juga:
Calon Suami Chelsea Islan Diduga Pindah Agama, Terkuak Nama Baru Rob Clinton

Lamaran tersebut dilangsungkan dengan adat Jawa. Lamaran itu secara pribadi dan digelar tertutup.

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More