Nur Khotimah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo baru-baru ini menyampaikan pernyataan menghebohkan soal Raffi Ahmad dan Maia Estianty. Meski sudah meminta maaf, beredar kabar Maia Estianty dan Raffi Ahmad melaporkan Pinkan Mambo ke polisi karena ocehannya tersebut. Bernarkah?

Informasi tersebut ramai dibahas karena unggahan akun TikTok @amelliafatimah1. Narasi yang dibuat oleh akun TikTok itu menyebutkan bahwa Raffi Ahmad dan Maia Estianty telah melaporkan Pinkan ke pihak berwajib.

"Raffi Ahmad dan Maia Estianty resmi melaporkan Pinkan Mambo ke polisi. Mulutmu harimaumu," tulis akun TikTok @amelliafatimah1 pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
Pinkan Mambo Nyesel Ledek Fisik Lesti Kejora: Saya Tuh Cuma Pengin Viral

Cek Fakta: Pinkan Mambo dilaporkan ke polisi. (TikTok/@amelliafatimah1)

Akun tersebut juga membagikan potongan video pihak kepolisian yang menyatakan telah menerima laporan terhadap P diduga Pinkan Mambo. "Hari ini sudah dilaporkan saudari P di Polres Jakarta Selatan," ujar polisi dalam video.

Namun pada kesempatan yang sama, pihak Humas Polres Jaksel mengatakan apabila yang melaporkan P adalah Sahabat Polisi. Sebelumnya Sahabat Polisi memang melaporkan P yakni Paula Verhoeven karena nge-prank polisi.

"Sudah kita terima laporan polisi dari saudara kita, Sahabat Polisi Indonesia. Jadi kejadian yang kemarin," ujar pihak Humas Polres Jaksel, tetapi pernyataannya dipotong sehingga kuat dugaan apabila bukan Pinkan Mambo yang dimaksud.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Koar-koar Ngaku Tajir Melintir, Katanya Dulu Bangkrut?

Kendati sudah ada penjelasannya, netizen kadung percaya apabila Pinkan Mambo dilaporkan oleh rekan-rekan artisnya. Netizen rupanya ramai mendukung Pinkan agar diproses secara hukum karena selama ini dianggap membuat keributan di dunia hiburan.

"Biar jadi pelajaran untuk mba pinkan," kata netizen. "Kayaknya sibuk urus ini sampai Instagram Story raffinagita jarang post beberapa hari ini," tebak netizen. "Bagus setuju.. pembelajaran untuk yang lain nya.. hati-hati kalau bicara," tulis yang lain.

Baca Juga:
Ngaku Berteman Baik, Pinkan Mambo Sembarangan Suruh Rizky Billar Cerai

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More