Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Selain bisa disaksikan melalui siaran televisi, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga dihadiri oleh orang-orang penting di Indonesia. 

Bahkan Presiden Jokowi dikabarkan sampai mengundang orang-orang penting lainnya dari luar negeri, termasuk dari Arab.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming saat ditemui pada Senin (5/12/2022) lalu.

Baca Juga:
Ditanya Mau Punya Berapa Anak dari Erina, Jawaban Kaesang Pangarep Disorot: Respect!

 Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (instagram/@kaesangp)

Sosok yang dikabarkan diundang dari Arab ini tak lain adalah Presiden UEA (Uni Emirat Arab) sendiri, Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ).

Orang nomor satu di Arab ini secara khusus diundang untuk hadir dalam acara ngunduh mantu, yang rencananya akan diadakan pada Minggu (11/12/2022).

Undangan yang dimaksudkan pun sudah diserahkan secara langsung oleh Jokowi kepada Presiden UEA baru-baru ini.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pernikahan Kaesang dan Erina, LIVE 2 Stasiun Televisi!

Presiden UEA memang sempat bertemu dengan Jokowi untuk meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan Solo. Usai itu, keduanya pun sempat menikmati sarapan bersama.

"Kemarin pas sarapan pagi sama presiden UEA, sekalian kami sampaikan undangannya," ungkap Gibran Rakabuming.

Baca Juga:
10 Artis Dituduh Apropriasi Budaya, Terkini Kaesang di Foto Prewedding dengan Erina

Kehadiran dari orang nomor satu di Arab ini pun ditemani oleh pejabat-pejabat Indonesia yang sudah diundang. Mulai dari mantan presiden RI sampai ketua umum.

Namun Gibran menjelaskan bahwa semua undangan belum disebarkan. Selain itu, masih ada yang menunggu konfirmasi dari undangan.

"Semua diundang, mantan Presiden RI dan Ketum Partai. Belum tahu yang sudah konfirmasi. Coba nanti tak cek lagi," tambah Gibran Rakabuming.

Acara ngunduh mantu sendiri rencananya akan dilakukan di dua tempat, yaitu di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegara, mulai jam 18:00 WIB sampai 21:30 WIB.

Load More