Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Mirriam Eka (Instagram/mariaeka_)

Matamata.com - Julian Jacob dan Mirriam Eka telah resmi bertunangan. Hal ini terkuak usai beredarnya momen acara pertunangan keduanya di media sosial.

Tampak acara yang digelar pada kediaman Mirriam Eka pada Rabu 07/12/2022 itu tampak meriah. Julian Jacob terlihat membagikan momen bahagia itu melalui Insta Storynya.

Terlihat Julian saat itu memakai batik dan memberikan bucket bunga ke Mirriam Eka sebagai tanda cintanya. Di acara bahagia itu, Mirriam tampak anggun dengan balutan kebaya berwarna pastel. 

Baca Juga:
Profil Mirriam Eka, Sahabat Brisia Jodie yang Baru Dilamar Julian Jacob

Mirriam Eka juga menyanggul rambutnya ke belakang ditambah riasan makeup flawless.

"Wkwk baru kali ini lamaran tidak bikin baper dan ga direstui netizen karena saking ga benernya jejak si laki, kuat-kuat ya mbak mir.. Semoga dia berhenti di kamu. Kalo ga berhenti ga tau lagi deh," ujar netizen.

Baca Juga:
Buka Suara, Mirriam Eka Bantah Rebut Julian Jacob: Sorry Ya Aku Putus Udah 1 Tahun!

"Pacaran hasil ngerebut teman,direbut temen,dan ga tau mungkin ini pawangnya,kan kita tidak tau netizen. Tapi menurutku, memang di laki nya si,yang demen sama temennya temen," sambung netizen lain.

"Bahaya banget kalo ke-ulangnya pas udah married, kasian si cewek," tambah lainnya.

Baca Juga:
Diduga Sindir Julian Jacob, Brisia Jodie Malah Kena Nyinyiran Netizen: Belum Move On?

Sebagai informasi, Julian selalu mendekati dan berpacaran dengan teman-teman wanita dari mantannya sebelumnya. Seperti Marion Jola, Brisia Jodie, dan terakhir Mirriam Eka.

Load More