Nur Khotimah | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila mantap cerai dengan Ibrahim Alhami yang baru dinikahinya selama 2 hari. Keputusan ini diambil setelah Ratu Rizky Nabila merasa tertipu dengan ibrahim yang merupakan pria asal Libya.

Terbaru, saat diwawancarai oleh Uya Kuya, Ratu Rizky Nabila buka suara dan membeberkan beberapa alasan mengapa dirinya menuntut cerai. Awalnya, Ratu mengungkap bahwa ia memang sudah sempat membatalkan niatnya menikah. Hal itu karena ada salah satu saudara dari Ibrahim memintanya membatalkan pernikahan melalui pesan tertulis.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

Tak menggubris pesan itu, Ratu pun tetap melangsungkan acara pernikahan karena merasa terdesak dan kasihan kepada Ibrahim Alhami. Akan tetapi, masalah lain pun terungkap ketika keduanya telah melakukan akad nikah. Menurut Ratu Rizky Nabila, Ibrahim Alhami ternyata berbohong mengenai pekerjaannya.

Baca Juga:
'Cuma Numpang Hidup', Ratu Rizky Nabila Sindir Mak Jleb Mantan Suami?

Kecurigaan Ratu muncul di hari kedua mereka menikah. Pada pagi hari, model dan penyanyi ini berniat bersiap untuk berangkat bekerja. Tapi, Ibrahim Alhami justru nampak tak bersiap bekerja sama sekali.

"Esokan harinya, aku bangun tidur, aku mau berangkat kerja. Aku beli nasi padang. Lah lah, kok Anda tidak pergi bekerja? Kenapa jadi saya berangkat, Anda yang makan nasi padang? Kebalik ini," ungkap Ratu di kanal YouTube Uya Kuya TV dikutip pada Kamis (8/12/2022).

Ratu Rizky Nabila (Instagram/raturn)

Ditambah lagi, Ratu melihat layar ponsel Ibrahim mengenai aplikasi lowongan kerja. "Sambil beberes, kulihat handphone-nya, jobstreet. Loh, sebentar, bukannya punya pekerjaan?" katanya.

Baca Juga:
4 Fakta Ratu Rizky Nabila, Pernikahan Hanya 2 Hari Langsung Cerai

Tak kehabisan akal, Ratu Rizky Nabila pun memancing Ibrahim Alhami untuk mengaku soal pekerjaan.

"Aku nanyanya pas lagi makan nih,'Aku bangga deh kamu nyari kerjaan'. Tapi dalam hati nyesek. Waduh, gue dikibulin nih berarti nih kan, nganggur nih. Bukan masalah matre atau tidak, tapi kok gini konsepnya?" tutur Ratu Rizky Nabila.

Sebelum menikahinya, Ibrahim mengaku memiliki saham di perusahan di Libya serta memiliki beberapa bisnis.

Baca Juga:
Ingat Vikinisasi, Ratu Rizky Nabila Tertawakan Kebodohan Sendiri usai Minta Cerai

"Dia punya saham di sana, di Libya. Dan dia juga punya beberapa bisnis, katanya. (Bisnis) skincare," cerita Ratu lagi.

Karena Ratu merupakan janda anak satu, ia pun harus memikirkan kehidupan kedepannya bersama sang anak. Maka dari itu, tanpa pikir panjang, Ratu mantap untuk minta cerai dari Ibrahim.

“Saya ni janda anak satu. Bukan hanya sekedar nekat atau punya nyali nikahi seseorang, kehidupan setelah menikah juga harus dipikirin. Jangan main nekat ke sananya aja, ke sini nya nggak ada prepare. Jadi, mendingan aku main cepat aja langsung cerai,” sambungnya. (Maharani N. A.)

Load More