Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Meski belum ada tanda datangnya restu dari Gen Halilintar, Fuji tampaknya sudah mendapatkan izin dari Aurel Hermansyah untuk bersama Thariq Halilintar

Bahkan omongan dari istri Atta Halilintar mengenai Fuji ini viral dan menjadi bahan perbincangan baru-baru ini. Lantaran Aurel menyebut Fuji dengan sebutan 'calon adik ipar'.

Melansir dari akun TikTok bernama @helloiamheni pada Jumat (9/12/2022), Fuji dan Aurel Hermansyah tengah menghadiri acara yang sama.

Baca Juga:
8 Momen Fuji Dapat Penghargaan, Bukan Dipuji Malah Dinyinyirin

"Masya Alah, Mama Nur dan Fuji, dua perempuan kesayangan," tulis akun tersebut pada Jumat (9/12/2022).

Memiliki popularitas yang cukup tinggi dan berhasil diakui di dunia hiburan, Fuji diundang untuk hadir di acara Indonesian Music Awards 2022.

Tak sekedar duduk dan menjadi tamu undangan, ternyata ia diberikan tugas yang menarik. Fuji dipasangkan dengan Aurel Hermansyah untuk membacakan pemenang dari sebuah nominasi.

Baca Juga:
Geger Gala Sky Pegang Alat Listrik gegara Disuruh Fuji, Auto Kena Sentil: Ngilu Lihatnya

Ketika berdiri di atas panggung, hanya berdua dengan Fuji, Aurel Hermansyah menyampaikan hal yang di luar dugaan.

Tampil dengan outfit serba pink dan penuh kemewahan, Aurel Hermansyah dengan blak-blakan menyebut Fuji sebagai calon adik iparnya.

Baca Juga:
'Mewakili Banget', Tatapan Amanda Manopo saat Fuji dan Thariq Cekikikan di Silet Awards 2022 Disorot

Apalagi saat itu, ia sedang tak dipasangkan dengan Atta Halilintar seperti biasa. Fuji yang tampil memesona dengan one shoulder-dress, terlihat tersenyum mendengarnya.

"Biasanya aku tuh kalau bacain, pasti sama suami, tapi kali ini sama calon adik ipar," kata Aurel Hermansyah.

Video Aurel Hermansyah menyebut Fuji sebagai calon adik ipar ini pun menjadi sorotan. Tak sedikit pula yang memberikan komentar. 

"Yakin sih nanti Aurel yang bakal jadi jembatan Fuji buat diterima sama orang tua Thariq juga saudara-saudaranya," tulis netizen.

"Mama Nur adalah keluarga sebenarnya bagi Thariq, yang selalu mendukung, support system banget," tambah yang lain.

Load More