Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier. Lewat unggahan Instagram, Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa dirinya baru saja mendapat pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI Angkatan Darat.

Pemberian pangkat ini dilakukan langsung oleh Menhan Prabowo Subianto dengan disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa dan KSAD Dudung. Deddy Corbuzier antusias membagikan potret ketika mendapat pangkat tersebut.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan Prabowo yang disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa, dan KSAD Dudung," tulis Deddy di unggahannya, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:
Kini Senggol Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Sesumbar Bakal Umbar Rahasia Baru

Deddy Corbuzier pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kemenhan atas kepercayan yang diberikan negara kepadanya.

"Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila. Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan untuk rakyat, bangsa dan negara," tutur suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Baca Juga:
Tanya soal Pelecehan sampai Bikin Bintang Tamu Nangis, Deddy Corbuzier Diskakmat Cinta Laura

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dia bukan entertainer pertama yang mendapatkan pangkat serupa. Pangkat ini sebelumnya pernah diterima oleh maestro biola Idris Sardi pada 1996.

Meski bukan jadi yang pertama, Deddy Corbuzier tetap dibanjiri ucapan selamat. Banyak rekan artis ikut antusias memberikan selamat, ada juga yang menggoda ayah Azka Corbuzier tersebut.

Baca Juga:
Bolak-balik Tanya Keperawanan, Deddy Corbuzier Bela Diri: Itu Kepedulian Orang Tua

"Letkol Dedi Cahyadi mestinya lebih keren," goda Ari Lasso. "Wih bisa pakai plat TNI dong," komentar komika Babe Cabita. "Wah mantap komandan. Bisa dapat fasilitas sah: plat dinas/rotator/RFD. Selamat bertugas komandan," imbuh Lutfi Agizal.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More