Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Aksi Sarwendah ketika menjadi ibu rumah tangga lagi-lagi mencuri perhatian. Dipamerkan sendiri oleh sang suami, Ruben Onsu, dia sedang membersihkan beberapa keset di rumahnya.

Dalam video yang dibagikan Ruben Onsu, Sarwendah duduk di kursi kecil dan dengan telitinya menyikat semua keset di rumahnya sampai bersih.

Dia pun tetap dengan penampilan rumahan ala dirinya yakni berdaster dan memakai sandal jepit. Ruben menuliskan caption kalau itu adalah keseharian Sarwendah selain sibuk di dapur.

Baca Juga:
7 Potret Gudang Sarwendah Isinya Komplit Persis Toserba, Sultan Memang Beda!

Netizen langsung mempertanyakan apa tugas asisten rumah tangga keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Tapi asisten rumah tangga nya banyak kan?? serius ini?? terus asisten rumah tangga nya pada nyantai nyantai dong kalau majikannya kerja kayak begini," komentar netizen.

Baca Juga:
'Titik Kegilaan' Sarwendah di Rumah Ruben Onsu Terkuak: Orang Kaya Juga Bakal Begitu

"Ya Allah padahal bisa nyuruh orang, atau beli baru lagi..tapi emang istri terbaik,beruntung nya Ruben punya istri kaya gini," komentar netizen lain salut.

"Aku salut banget sama bunda, artis besar, asisten dan pembantu banyak banget tapi tidak mengandalkan mereka semua pekerjaan juga bunda ikut andil terjun langsung, sehat terus dan panjang umur yahh bunda," komentar yang lainnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Ada juga yang sempat mempertanyakan apakah aksi Sarwendah itu settingan atau tidak. Namun banyak yang percaya kalau itu yang terjadi sesungguhnya dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga:
Sekolah Sarwendah Diteror Tiga Kali, Ruben Onsu Kecam Pelaku: Para Siswa Bisa Trauma!

"Ini beneran ga si," netizen kepo.

"Kalau ini gw percaya gak settingan. Karena Sarwendah memang keliatan org "perduli" segalanya dilakukan Pake 'hati'," komentar netizen lain.

"Walaupun misalnya itu cm bohongan. tapi salut mau nyikat lap kaya gitu. banyak artis yang nggak mau berperan dalam hal nyikat ngucek takut kukunya rusak," kata lainnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More