Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (instagram/garyevan)

Matamata.com - Berbagai tingkah keponakan Kaesang Pangarep di acara pernikahannya dengan Erina Gudono tak luput dari sorotan. Salah satunya Panembahan Al Nahyan Nasution yang merupakan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sejak muncul di acara siraman sang Paman, Panembahan memang sudah menarik perhatian. Sebab ia tampil santai dalam balutan singlet padahal Jan Ethes dan keponakan Kaesang yang lain mengenakan baju adat Jawa.

Penampilan yang bisa disebut nyeleneh juga disuguhkan oleh Panembahan Al Nahyan Nasution saat akad nikah Kaesang, Sabtu (10/12/2022). Saat itu, seluruh keluarga Presiden Joko Widodo yang mendampingi Kaesang Pangarep, termasuk cucu-cucunya mengenakan setelah beskap dan kebaya.

Baca Juga:
Plek-plekan Ibu Iriana! Pesona Anggun Kahiyang Ayu di Pernikahan Kaesang Sukses Bikin Terpikat

Namun, anak kedua Kahiyang Ayu ini justru tampil berbeda dengan kakak, Sedah Mirah dan sepupunya, Jan Ethes yang memakai kebaya dan beskap mendampingi Kaesang Pangarep.

Panembahan Al Nahyan Nasution lagi-lagi tidak memakai setelan beskap, melainkan kemeja biru pendek dan celana putih 3/4 ketika mengiringi Kaesang Pangarep.

Bahkan, cucu keempat Presiden Jokowi ini juga ssempat terlihat asyik lari-lari ketika jalan menuju tempat akad nikah.

Baca Juga:
Lancar Ucapkan Ijab Kabul, Gesture Kaesang Pangarep Jadi Sorotan: Mulai 'Slengekan' Lagi

Sebelumnya, anak kedua Kahiyang Ayu ini juga mencuri perhatian warganet karena hanya memakai singlet dan lompat-lompat ketika acara siraman Kaesang Pangarep.

"Anaknya Kahiyang yang cowok dari kemarin nggak mau ya pakai beskap, selalu lain sendiri hih," kata netizen.

Baca Juga:
Viral Jan Ethes Jadi Jubir Pernikahan Kaesang, Isi Obrolan Bareng Wartawan Bikin Gemas

"Tetap anaknya mas Bobby paling badung," sahut yang lain.

"Anaknya Bobby punya gaya sendiri, Medan kali kau dek," komentar lainnya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan ijab kabul siang hari ini, Sabtu (10/12/2022). Acara akad pasangan ini berlangsung khidmat di  Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Load More