Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Pernikahan Kaesang-Erina (Instagram/@ kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022). Akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo ini digelar di Pendopo Agung Ambarrukmo Yogyakarta dengan dihadir beberapa artis dan orang penting.

Sejumlah tamu VIP yang hadir dalam acara Kaesang dan Erina tadi siang adalah Wakil Presiden RI, Ma'aruf Amin; Menteri BUMN, Erick Thohir hingga Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan layar Vidio.com)

Beberapa artis juga turut hadir di tengah acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Desta dan Irfan Hakim.

Baca Juga:
Plek-plekan Ibu Iriana! Pesona Anggun Kahiyang Ayu di Pernikahan Kaesang Sukses Bikin Terpikat

Kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza alias Cipung sempat mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang meminta Cipung untuk disorot lebih dekat.

Di sisi lain, banyak pula yang justru menanyakan keberadaan Lesti Kejora.

"Aku ke sini cuman penasaran mau lihat Lesti mana Lesti mana," kata Umi Khusfa***. "Mana lesti," kata Ra* di kolom komentar akun YouTube. "Leslar diundang nggak?" komentar yang lain.

Baca Juga:
Lancar Ucapkan Ijab Kabul, Gesture Kaesang Pangarep Jadi Sorotan: Mulai 'Slengekan' Lagi

Belum diketahui Lesti Kejora juga mendapat undangan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono atau tidak. Sebab, Inul Daratista juga mendapatkan undangan tersebut dari Presiden Jokowi.

Sementara itu, terungkap saat akad nikah bahwa Kaesang Pangarep memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, uang tunai Rp300 ribu dan logam mulia 10, 12, 20 dan 22 gram untuk Erina Gudono.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi Kondangan ke Pernikahan Kaesang, Potret Pesawatnya Jadi Sorotan

Load More