Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Tak bisa dimungkiri bahwa penampilan Erina Gudono kerap mendapatkan pujian dari publik, sebelum resmi menikah dengan Kaesang Pangarep.

Namun tak hanya kecantikan dan penampilannya, Erina Gudono mampu mendapatkan hati masyarakat dengan karakter yang sederhana. 

Sebelum menikah dengan Kaesang, Erina dikenal sebagai salah satu jebolan Putri Indonesia 2022, yang mewakili Yogyakarta.

Baca Juga:
Sah! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Menikah

Menjadi Putri Yogyakarta 2022, Erina kerap mengenakan berbagai busana yang khas seperti perpaduan kebaya dan sarung. Termasuk saat acara siraman baru-baru ini.

Pada unggahan tersebut, tampak Erina yang mengenakan sebuah atasan berupa kebaya hijau yang simpel namun sangat cantik.

Baca Juga:
Tampil dengan Outfit Sederhana, Raffi Ahmad dan Keluarga Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

Kebaya tersebut didesain dengan brokat yang tak berlebihan. Selain itu, motif bunga yang menghiasinya pun terlihat sederhana.

Secara sekilas, Erina memadukannya dengan sarung batik berwarna coklat. Ditambah dengan sanggul dan bunga di bagian rambut.

Untuk make up pun, Erina memilih warna yang natural dan tidak mencolok. Begitu pula dengan lipstick coklat yang sangat cocok dengan kulitnya.

Baca Juga:
Calon Mantu Presiden, Menu Bingkisan Pengajian Erina Gudono Jadi Buah Bibir

Penampilan Erina Gudono dengan kebaya berwarna hijau saat acara siraman ini pun menjadi sorotan dan mendapatkan banyak komentar. Bahkan ada yang membandingkannya dengan mantan-mantan Kaesang.

"Njawani sekali," komentar seseorang.

"Serasa terhempas semua mantannya dulu, direstui pula sama netizen," tambah yang lain.

Load More