Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rayyanza dan kedua orang tua (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Setelah merayakan ulang tahun yang pertama, Rayyanza kembali menjadi sorotan publik baru-baru ini. Lantaran ia melakukan sesuatu yang mengejutkan saat hadir di pernikahan Kaesang.

Seperti diketahui sebelumnya, kedua orang tua Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diundang ke acara tersebut.

Meski Raffi sempat mengutarakan bahwa dirinya khawatir bahwa undangan yang ia terima ternyata palsu dan tidak benar adanya.

Baca Juga:
Dekorasi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Jadi Bahan Omongan: Berkata Duit

Namun akhirnya, ia, Nagita dan kedua putranya termasuK Rayyanza pergi ke Yogyakarta dan menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Bahkan keluarga ini menyiapkan outfit yang benar-benar senada dan kompak untuk acara yang paling dinantikan ini. Kali ini, mereka menetapkan warna biru sebagai pilihan.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Rayyanza sama-sama mengenakan batik berwarna biru sebagai atasan. Sementara Nagita memilih dress transparan dengan perpaduan warna putih dan biru.

Baca Juga:
Detik-Detik Erina Gudono Naik Kereta Kencana, Aura Pengantin Terpancar: Cantik Banget

Selama berada di Pendopo Agung Ambarukmo, keluarga dengan julukan Sultan Andara ini menyaksikan prosesi dari tempat duduk yang disediakan. 

Mengajak Rayyanza yang masih kecil untuk kondangan, Raffi dan Nagita pun tak lupa mengajak pengasuh putranya tersebut. Menariknya, pengasuhnya menunjukkan seperti apa sikap Rayyanza saat itu.

Baca Juga:
'Terhempas Semua Mantan Kaesang', Viral Penampilan Erina Gudono dengan Kebaya Hijau

Melansir dari akun TikTok @pengabdicipung, tampak Rayyanza yang digendong sembari meminum susu dari botol yang sudah disiapkan.

"Tamu agung Mbak Erina lagi ngedot," tulis akun tersebut.

Momen Rayyaza yang ngedot di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini pun dikometari netizen.

"Yang Mulia Tuan Cipung," tulis netizen.

"Pawangnya Cipung dan Rafathar nih salah satu yang menghadiri resepsi Erina," tambah yang lain.

Load More