Yohanes Endra | MataMata.com
Ahmad Dhani. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Ahmad Dhani dan Ahok selama ini kerap berbeda pandangan dalam hal politik. Namun, peristiwa langka tersaji saat Dewa 19 manggung di Sentul, Bogor baru-baru ini.

Aksi panggung Dewa 19 disaksikan langsung oleh Komisaris Utama PT. Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Detik-detik pertemuan Ahok dan Ahmad Dhani di acara tersebut diabadikan dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita pada 10 Desember 2022. Video dibuka dengan perjuangan Ahmad Dhani menerobos macet untuk datang ke lokasi acara.

Baca Juga:
'Seks 7 Kali Seminggu', Ahmad Dhani Blak-blakan Itu Rahasia Awet Mudanya

Setibanya di venue, Ahmad Dhani langsung bergegas menuju tenda artis yang disediakan di belakang panggung. Kehadirannya di sana ternyata sudah ditunggu oleh Ahok yang tiba di lokasi lebih awal.

Sama sekali tidak terlihat kecanggungan di antara Ahmad Dhani dan Ahok dalam pertemuan tersebut. Mereka malah berjabat tangan layaknya kawan lama yang baru bersua lagi.

Ahmad Dhani dan Ahok juga tampak berbincang santai sambil sesekali tertawa bersama. Mereka bahkan bertukar nomor ponsel agar bisa saling menghubungi di kemudian hari.

Baca Juga:
'Nanti Mulan Marah', Pinkan Mambo Ogah Umbar Jawaban ketika Ditembak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Ahok [YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA]

Ahok kemudian bersiap meninggalkan tenda artis agar Ahmad Dhani dan personel Dewa 19 lainnya bisa bersiap-siap sebelum naik panggung. Ia tak lupa bersalaman lagi dengan suami Mulan Jameela.

"Sukses ya," kata Ahok menyemangati Ahmad Dhani untuk penampilannya di acara tersebut.

Tayangan video juga memperlihatkan momen saat Ahok menikmati penampilan Dewa 19 dari baris penonton paling depan. 

Baca Juga:
El Rumi Pamer Foto Keluarga Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Gaya Safeea Adik Perempuannya Bikin Salfok

Pertemuan Ahok dan Ahmad Dhani mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka senang melihat kedua publik figur berdamai setelah menanggalkan jubah politik.

"Suka sekali melihatnya. Dua orang hebat bertemu, bersalaman. Adem jadinya," kata akun Hendra Setiawan.

"Kalau rukun gitu kan enak. Rakyat melihat juga happy. Yang penting damai sambil dengarin lagu-lagu Dewa," tutur akun Wisang W.

Baca Juga:
Heran Nikahi Mulan Jameela Jadi Kontroversi, Ahmad Dhani: Kan Gak Ngelanggar Agama

Sedang tim YouTube Ahmad Dhani membandingkan sikap Ahok dengan Maia Estianty yang memilih menghindari mantan suaminya saat bertemu di sebuah acara.

"Tadi terpantau ada cewek, kayaknya kenal sama bose. Tapi sama-sama ngehindar mendadak," tutur kameramen vlog Ahmad Dhani.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani punya pandangan politik berbeda dengan Ahok. Ia diduga pernah aktif menyerang Ahok saat yang bersangkutan masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sedang hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedikit tidak akur setelah mereka bercerai pada 2008. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More