Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Dewa 19 baru saja menggelar konser bertajuk Night At The Orchestra di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2022).

Ari Lasso menjadi salah satu bintang tamu dalam konser Dewa 19. Tak hanya pelantun Hampa ini, ada Reza Artamevia, once Mekel hingga Virzha.

Aksi panggung Dewa 19 di konser bertajuk Night At The Orchestra di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (10/12/2022) [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Namun kehadirannya tidak lama. Ini karena mantan vokalis Dewa 19 itu harus menghadiri resepsi nikah Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Ariel Tatum Tampak Gemetar dan Grogi Saat Nyanyi Bareng Ari Lasso, Publik Terkesima: Luar Biasa Berani Melawan Anxiety!

"Ari Lasso diundang ke pernikahan anak Presiden. Malam ini berangkat (Sabtu 10 Desember 2022 malam ke Solo)," ucap Ahmad Dhani di panggung.

Lagu Kirana yang populer dengan Ari Lasso itu dinyanyikan bersama Virzha. Meski lagu itu sudah berusia 25 tahun, penonton yang hadir di konser larut dalam lantunan liriknya.

Baca Juga:
6 Fakta Yura Yunita Dikecewakan Maskapai Penerbangan, Seperti Ari Lasso

Konser semakin meriah saat Dewa 19 bersama mantan vokalisnya Once membawakan lagu Arjuna, Satu, Dua Sejoli, Pupus.

Para penonton baik di VIP hingga tribun tampak terbuai dan nostalgia ikut menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan Ahmad Dhani. 

Sebelum menutup konsernya, Dewa 19 yang berduet bersama Virzha, Ello dan Once menyanyikan dua lagu terakhirnya yakni Kangen dan Cemburu.

Baca Juga:
'Dikerjain' Maskapai Penerbangan, Yura Yunita Senasib dengan Ari Lasso: Mereka Sering Begini

Load More