Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Artis Ruben Onsu bisa dibilang termasuk pesohor yang kerap dipuji karena kesederhanaannya. Meski sudah punya nama besar di dunia hiburan, Ruben Onsu tak ragu tampil apa adanya di berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, viral video Ruben Onsu makan lesehan bareng sejumlah kru TV. Diduga momen tersebut merupakan bagian dari salah satu acara yang dibintangi oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu makan di trotoar. (Instagram/@lambegosiip)

Menilik video yang viral, Ruben Onsu nampak antusias menyantap makanan bersama kru TV di trotoar. Suami Sarwendah itu juga terlihat sesekali berbincang ke arah kamera sambil makan.

Baca Juga:
'Obrolan Orang Kaya', Ruben Onsu Curhat ke Ivan Gunawan Habis Rp1,6 M Cuma Buat Beli Gorden

"Artis makan di resti mahal itu sudah bisa. Kalau artis makan di trotoar cuma ada di Ketawa Itu Berkah," bunyi caption yang mengiringi video Ruben Onsu tersebut.

Momen Ruben Onsu makan di trotoar mencuri atensi netizen usai dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Netizen memberikan beragam komentar ketika menyimak momen tersebut.

Kendati nampak sederhana, aksi Ruben Onsu makan di trotoar rupanya memicu kritik dari sejumlah netizen. Sebab trotoar diketahui sebagai fasilitas bagi pejalan kaki, tapi malah digunakan untuk makan-makan.

Baca Juga:
'Gak Gampang Jadi Ayu Ting Ting', Ini Alasan Ruben Onsu Selalu Bela Ayu Ting Ting

"Trotoar kok dibuat makan, lesehan pula. Yaahh namanya juga kepentingan tayangan yakaaann. No hate to Ruben, cuma geleuh aja sama tim kreatif tv yang gak ada kreatif-kreatifnya," tulis netizen.

"Bahaya sih Ngonten macam itu takutnya nanti ditiru. Yang nonton bukan orang dewasa aja soalnya. Demi KONTEN like coment share and CUAN," sahut yang lain.

Baca Juga:
'Titik Kegilaan' Sarwendah di Rumah Ruben Onsu Terkuak: Orang Kaya Juga Bakal Begitu

"Menurutku ini cuma conten yang gak mendidik, kenapa? karena itu jalan umum bukan tempat piknik, kalo mau piknik ya di taman," tulis netizen lain.

"Enggak lesehann juga. Kalo mo realistis natural makan di trotoar ya cukup makan somay diplastik dan makannya bediri.. terus di candid..hadehhhh..si artis ngahalangin pedestrian sama miringnya kayak asongan pesepeda motor ngetrotoar," pungkas netizen.

Bagaimana pendapatmu?

Load More