Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Gibran Balas Komen Julid Eks Menteri Jokowi Soal Nikahan Sensasional Kaesang: Cuma Satu Huruf!

Acara pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang berhasil menyita perhatian publik.

Tak hanya hari H, momen persiapan sejak lama pun langsung menjadi sorotan. Termasuk serba-serbi pembuatan undangan dan pemilihan tempat.

Baca Juga:
Al Nahyan Ngedot Kayak Kaesang, Istri Gibran Plek Ketiplek Najwa

Acara yang diadakan dua hari di Yogyakarta dan Solo pun dihadiri oleh banyak orang, mulai dari artis hingga para pejabat.

Selain itu, ada momen dimana kedua pengantin dan keluarga mengikuti proses kirab dan bertemu langsung dengan rakyat yang tak diundang.

Keramaian dan kemegahan acara pernikahan Kaesang ini tampaknya tak dipandang baik oleh semua orang. Salah satunya oleh mantan menteri Jokowi, Dr. Rizal Ramli.

Baca Juga:
Viral Istri Gibran Rakabuming Plek Ketiplek Najwa Shihab: Cantik dan Elegan

Dr. Rizam Ramli sendiri adalah seorang politikus yang ditunjuk menjadi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman pada tahun 2015 lalu.

Melalui sebuah cuitan di Twitter, ia memberikan kritik terhadap pernikahan Kaesang ini. Bahkan menurutnya, pernikahannya lebih megah ketimbang pernikahan Sultan Jogja dan Sultan Solo.

"Pesta mantuan lebih megah dan monarch dari mantuan2 Sultan Jokja atau Solo," tulis Dr. Rizal Ramli.

Baca Juga:
Istri Gibran, Selvi Ananda Bongkar Koleksi Kaos Sang Suami Mulai Dari King Nassar sampai Dokter Boyke: Selera Istri Saya

Dr. Rizal Ramli juga membahas mengenai aksi sweet revenge dan melibatkan kehidupan Jokowi sebelum menjadi presiden.

"Barisan Kereta Kuda bagaikan pernikahan kerajaan Inggris atau Belanda. Metamorfosa, dari Presiden asal rakyat biasa menjadi Sang Raja yg lebih hebat dari Sultan Jokja atau Solo. Sweet revenge," tambahnya di Twitter.

Cuitan dari eks menteri Jokowi ini pun langsung direspon oleh Gibran Rakabuming. Tak kalah mengejutkan, Gibran memberikan balasan yang menohok.

"Y," tulis Gibran dengan satu huruf dan begitu singkat, dilansir dari Twitter miliknya pada Jumat (16/12/2022).

Load More