Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Wijaya Saputra alias Wijin di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (16/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ayah Meninggal Dunia, Wijin Punya Firasat Begini 2 Minggu yang Lalu.

Tjitra Sidarma yang merupakan ayahanda dari Wijaya Saputra alias Wijin meninggal dunia. Beliau mengembuskan nafas terakhir di rumah pada Kamis (16/12/2022) pukul 06.15 WIB.

Hal yang membuat Wijin makin syok adalah kepergian sang ayah secara mendadak. Sebab sebelum wafat, mendiang tidak sakit apapun.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Kronologi Meninggalnya sang Ayah, Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

"Saya syok, apalagi dekat banget sama papi. Dia selalu tanya, ingetin makan padahal saya sudah sebesar ini," ujar Wijin di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara pada Jumat (16/12/2022).

Wijin akhirnya teringat ada firasat yang sebenarnya muncul sejak dua minggu lalu. Ia yang biasanya fokus bekerja, justru mau menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Habis dari lapangan basket, biasanya ke kantor, tapi ini nggak. Saya mikirnya ah pulang ke rumah aja, jadi menghabiskan waktu sama papi," ujar lelaki 37 tahun ini.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Mendiang Ayah Wijin

Sedihnya, Wijin yang selalu menemani hari-hari sang ayah, justru tidak berada di samping saat lelaki yang dicintainya itu wafat.

Namun sebagai anak laki-laki dan kakak tertua, Wijin harus tegar. Sebab sang ibu terutama sangat syok atas kepergian suaminya.

"(Ibu Wijin) dia nangis terus dari kemarin. Ya berusaha untuk menenangkan dia, setiap hari saya temani," kata Wijin.

Baca Juga:
Ayah Meninggal Dunia, Wijin Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan Papi!

Rencananya ayah Wijin akan dikremasi besok. Namun pihak keluarga belum menentukan di mana abunya akan dilarung.

Load More