Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Rena Dyana (instagram/@rennadyanareal)

Matamata.com - Video syur kebaya hijau sukses menggegerkan jagat maya. Pemerannya berinisial RD yang diduga adalah Rena Dyana.

Setelah ditelusuri, terungkap bahwa Rena Dyana merupakan seorang model dan pengusaha. Renna eksis di Instagram dengan akun @rennadyanareal.

Lantas siapa sebenarnya sosok yang diduga pemeran wanita kebaya hijau di video syur yang viral ini? Berikut profil Rena Dyana dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Ditonton Lebih dari 7 Juta Kali, Video Lawas Rena Dyana Tak Kalah Viral dari Kebaya Hijau

Profil Renna Dyana

Profil Rena Dyana. (Instagram/@rennadyanareal)

Tak banyak informasi yang diketahui tentang Rena Dyana, seperti asal dan tanggal lahirnya. Namun bukan rahasia lagi jika Rena berprofesi sebagai model dan pengusaha.

Bukan sembarang model, Rena Dyana sering berpose untuk majalah dewasa. Renna eksis di Instagram, TikTok dan juga memiliki kanal YouTube pribadi.

Baca Juga:
Diduga Pemeran Video Kebaya Hijau, Renna Dyana Pernah Unggah Video Nangis saat Umrah

Usaha Renna Dyana

Profil Rena Dyana (instagram/@rennadyanareal)

Sebagai pengusaha, Rena Dyana menggeluti bisnis kecantikan dengan membuka salon kesehatan dan kecantikan profesional bernama RD Salon di Jalan Teratai Raya Nomor 152 Rancaekek Kencana, Bandung.

Selain salon, Rena Dyana juga membuka usaha laundry EDS Express Laundry Coin yang memiliki tiga cabang di Bandung. Lokasinya tersebar di JI Sukaraja no. 333 Solokanjeruk, JI Nusa Indah Raya no. 91 Rancaekek dan JI Teratai Raya no. 152 Rancaekek.

Baca Juga:
Geger Video Syur Perempuan Kebaya Hijau di Twitter, Tuai Sorotan Netizen: Kenapa Harus Pakai Kebaya?

Populer di Medsos

Profil Rena Dyana (instagram/@rennadyanareal)

Popularitas Rena Dyana sebagai model seksi cukup tinggi. Akun Instagram pribadinya diikuti hingga 543 ribu follower. Sedangkan di TikTok, Rena memiliki puluhan ribu follower.

Tak heran bila Rena Dyana didapuk jadi brand ambassador dari Ultra Glow. Rena kerap menerima endorsement dari sejumlah produk kecantikan. Dia juga sering terlihat bergaya hedon dan liburan ke luar negeri.

Diduga Pemeran Wanita Kebaya Hijau

Profil Rena Dyana (instagram/@rennadyanareal)

Rena Dyana diduga pemeran wanita kebaya hijau yang video mesumnya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 8 menit itu, tampak seorang wanita mengenakan kebaya hijau melakukan melakukan photoshoot untuk konten dewasa. Wanita tersebut nyaris bugil.

Video syur wanita kebaya hijau ini terdapat watermark SHOG Magazine yang diduga merupakan penyalur konten dewasa. Hingga kini belum dipastikan apakah wanita dalam video adalah Rena Dyana atau bukan.

Kendati demikian, netizen membanjiri unggahan Instagram Rena Dyana. Banyak yang berkomentar bahwa pemilik akun @rennadyanareal tersebut sedang dicari polisi karena video syur yang viral.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More