Nur Khotimah | MataMata.com
Rena Dyana. (Instagram/@rennadyanareal)

Matamata.com - Ditonton Lebih dari 7 Juta Kali, Video Lawas Rena Dyana Tak Kalah Viral dari Kebaya Hijau

Nama Rena Dyana belakangan jadi sasaran netizen karena diduga sebagai pemeran wanita dalam video Kebaya Hijau. Unggahan Instagram Rena Dyana pun diserbu netizen gara-gara isu ini.

Salah satu postingan yang mencuri perhatian adalah video Rena Dyana yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali sampai hari ini, Sabtu (24/12/2022). Video yang diunggah pada 6 Desember 2021 itu bisa dibilang tak kalah viral dari cuplikan Kebaya Hijau.

Baca Juga:
Diduga Pemeran Video Kebaya Hijau, Renna Dyana Pernah Unggah Video Nangis saat Umrah

Rena Dyana. (Instagram/@rennadyanareal)

Renna Dyana tengah disangka sebagai pemeran video kebaya hijau yang viral baru-baru ini. Apalagi konten Renna di Instagram pribadinya memang selalu seksi dan menggoda.

Dalam video tersebut, Renna sebenarnya membagikan video kegiatannya selama karantina. Dalam videonya, Rena Dyana terlihat hanya mengenakan jubah mandi berwarna putih. Namun dengan tambahan sunglasses hitam, penampilan Rena jadi semakin kece.

"Karantina paling glamor," tulis Rena Dyana dalam bahasa Inggris kala itu.

Baca Juga:
Geger Video Syur Perempuan Kebaya Hijau di Twitter, Tuai Sorotan Netizen: Kenapa Harus Pakai Kebaya?

Video Rena Dyana ramai ditonton lantaran jubah mandinya tidak dikaitkan sehingga bagian buah dadanya nyaris terlihat. Rena sendiri terlihat begitu bahagia karena menjalani karantina di hotel dengan pemandangan indah serta tambahan beberapa tangkai bunga mawar di ranjang.

Video Rena Dyana ditonton lebih dari 7 juta kali. (Instagram/@rennadyanareal)

Ribuan warganet pun membanjiri video Rena Dyana dengan menuliskan komentar. Warganet kebanyakan salfok pada buah dada Rena yang seolah akan tumpah karena jubah mandinya hanya dikaitkan menggunakan tangannya sendiri.

"Aawaass tumpah," komentar akun @reza7***. "Tumpah gak tuh," sahut akun @faisal***. "Kalo tumpah siapa yang ngepel itu," goda yang lain. "Tumpah ruah," balas lainnya.

Baca Juga:
'Terhempas Semua Mantan Kaesang', Viral Penampilan Erina Gudono dengan Kebaya Hijau

Untuk diketahui, Rena Dyana merupakan selebgram sekaligus pengusaha salon dan laundry dengan lebih dari 500 ribu followers. Pada 16 Mei 2022, Rena Dyana baru merayakan ulang tahun yang ke-28.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More