Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 01 Januari 2023 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama Rena Dyana belakangan jadi sasaran netizen karena diduga sebagai pemeran wanita dalam video Kebaya Hijau. Unggahan Instagram Rena Dyana pun diserbu netizen gara-gara isu ini.

Salah satu postingan yang mencuri perhatian adalah video Rena Dyana yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali sampai hari ini, Sabtu (24/12/2022). Video yang diunggah pada 6 Desember 2021 itu bisa dibilang tak kalah viral dari cuplikan Kebaya Hijau.

Renna Dyana tengah disangka sebagai pemeran video kebaya hijau yang viral baru-baru ini. Apalagi konten Renna di Instagram pribadinya memang selalu seksi dan menggoda.

Baca Juga:
Profil Rena Dyana, Model Majalah Dewasa Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau

Dalam video tersebut, Renna sebenarnya membagikan video kegiatannya selama karantina. Dalam videonya, Rena Dyana terlihat hanya mengenakan jubah mandi berwarna putih. Namun dengan tambahan sunglasses hitam, penampilan Rena jadi semakin kece.

"Karantina paling glamor," tulis Rena Dyana dalam bahasa Inggris kala itu.

Video Rena Dyana ramai ditonton lantaran jubah mandinya tidak dikaitkan sehingga bagian buah dadanya nyaris terlihat. Rena sendiri terlihat begitu bahagia karena menjalani karantina di hotel dengan pemandangan indah serta tambahan beberapa tangkai bunga mawar di ranjang.

Baca Juga:
Diduga Pemeran Video Kebaya Hijau, Renna Dyana Pernah Unggah Video Nangis saat Umrah

Simak selengkapnya lewat video di atas!