Dokter Boyke (instagram.com/@drboykediannugraha)

Matamata.com - Viral Video Syur Mirip Artis, Dokter Boyke Singgung soal Penyimpangan Seks

Video syur mirip artis kembali menghebohkan jagat maya. Awalnya beredar di Telegram, video syur tersebut lantas viral di media sosial lain, termasuk Twitter. Terkait skandal ini, seksolog Dokter Boyke ikut buka suara.

Diberitakan sebelumnya, setidaknya ada tiga video syur yang memperlihatkan pria mirip artis beredar di media sosial. Artis-artis tersebut adalah Rezky Aditya, Zikri Daulay, dan Chevra Yolandi.

Baca Juga:
4 Kontroversi Rezky Aditya, Punya Anak di Luar Nikah Hingga Video Syur Mirip Dirinya

Semua video syur yang diduga milik artis itu awalnya beredar di Telegram, hingga akhirnya beberapa akun mengunggahnya di Twitter.

Menanggapi video syur tersebut, Dokter Boyke mengatakan bahwa seseorang yang merekam organ intim sendiri untuk dipertontonkan kepada orang lain termasuk penyimpangan seksual.

"Kasus penyimpangan seks mempertontonkan alat kelamin itu dikenal dengan nama exhibitionism," tutur Dokter Boyke, mengutip Status Selebriti yang tayang pada Selasa (27/12/2022).

Baca Juga:
Dituding Zikri Daulay Jadi Dalang Viralnya Video Syur, Ayu Aulia: yang Bikin kan Kamu?

Lebih lanjut, Dokter Boyke menjelaskan secara gamblang apa itu exhibitionism.

"Jadi si pria itu senang sekali mempertontonkan alat kelaminnya kepada sekelompok orang. Biasanya punya dasar-dasar, biasanya punya kelainan kepribadian jiwa," sambungnya.

Munculnya video syur pria yang mirip Rezky Aditya, Zikri Daulay, dan Chevra Yolandi ini mengejutkan publik lantaran ketiga pria tersebut kini terkenal sebagai sosok islami.

Baca Juga:
Video Syur Diduga Chevra Yolandi Viral, Via Vallen Ogah Pusing Asyik Kenang Momen Romantis!

Namun, video yang beredar diduga direkam dahulu kala. Terlebih Zikri Daulay, yang terlihat masih remaja.

Meski sudah beredar, ketiga pria yang namanya terseret itu belum memberi klarifikasi apa pun kepada publik.

Load More