Madinah | MataMata.com
Baim Wong (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Aldi Taher gercep setelah mendengar Aldilla Jelita, istri Indra Bekti melakukan penggalangan dana demi biaya berobat suaminya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Aldi Taher salah satu orang pertama yang memberikan sumbangan berupa duit untuk pengobatan Indra Bekti lewat aksi galang dana yang dilakukan Aldilla Jelita.

Dalam postingannya, Aldi Taher menunjukkan struk bukti transfer ke rekening milik Aldilla Jelita. Jumlahnya memang tak banyak, hanya Rp 1 juta.

Baca Juga:
Buntut Istri Ngemis Galang Dana, Rumah Mewah Indra Bekti Seharga Rp 2 M Diungkit

"So what? Bismillah. Semangat selalu kak Dhila. Apapun yang terjadi, Insya Allah kita akan selalu ada buat kalian," kata Aldi Taher lewat akun Instagramnya

Aksi penggalangan dana yang dilakukan Aldilla jelita memang sempat tuai cibiran. Apalgi, dia memiliki aset dan kekayaan yang bisa saja dijual untuk biaya pengobatan Bekti. Namun, Aldi Taher minta Aldilla tak mempedulikan hal tersebut.

Dalam postingannya, Aldi Taher juga menyenggol nama Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Nikita Mirzani. Dia berharap, ketiga artis papan atas yang disebutkan namanya juga turu memberikan sumbangsih kepada Indra Bekti.

Baca Juga:
Indra Bekti Ancang-ancang Jual Mas Kawin Kalau Kena Musibah, Reaksi Istri Disorot

Aksi Aldi Taher pun menuai reaksi positif dari netizen. Bukan masalah jumlah yang disumbangkan melainkan kepedulia Aldi kepada musibah yang menderita ke sesama.

Aldi Taher malah diminta menyebut nama artis lain untuk ikut membantu meringankan penderitaan Bekti.
"Sejuta itu gede, bisa menggerakkan beberapa teman artis kalau bang Aldi tag semua," kata seorang netizen.

"Berapa pun, yang penting ikhlas. Cepat sembuh buat ka Indra Bekti," timpa netizen lainnya.

Baca Juga:
Berat Beban Biaya RS Indra Bekti: Tagihan Miliaran, Asuransi Hanya Tutupi 10 Persen

 

Load More