Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Baru Ketahuan pas Sudah Nikah, Reino Barack Kaget Lihat Kebiasaan Syahrini di Rumah

Reino Barack pernah menceritakan masa-masa awal pernikahannya dengan Syahrini. Rupanya, Reino Barack sempat kaget melihat kebiasaan Syahrini yang baru diketahui setelah menikah.

Reino Barack membagikan cerita tersebut dalam acara Perspektif yang tayang pada tahun 2019. Awalnya, Reino memuji Syahrini yang ternyata sangat religius.

Baca Juga:
Syahrini Chat Verrell Bramasta, Pakai Bahasa Inggris Belepotan sampai Dicap Freak

"Kalau dirangkingin sih nomor satu, kedekatan dia sama Tuhan," kata Reino Barack dalam potongan video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (2/1/2022).

Mantan kekasih Luna Maya ini baru merasakan itu di awal pernikahan. Reino Barack tidak menyangka istrinya itu rajin mengaji. Karena itu, dia merasa sangat salut dengan sosok Syahrini.

"Iya paling terasa sejak awal sebetulnya. Saya pulang ke rumah kan, biasanya yah saya pulang aja gitu nyelonong masuk ke kamar," ujar Reino Barack.

Baca Juga:
Bikin Iri, Syahrini dan Reino Barack Tahun Baru-an Bareng Atlet Terkenal: Siapa?

"Kadang suka ada suara merdu gitu yah yang saya dengar. Ternyata dia suka ngaji. Terus saya tiba-tiba mana kok nggak ada, oh pas ada nyempil di situ. Aku ngerasa itu sesuatu yang sangat baik," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Syahrini memang memutuskan buat hijrah setelah menikah dengan Reino Barack. Selain jarang ambil job nyanyi, dia juga tampil lebih Islami dengan mengenakan kerudung.

Syahrini dan Reino Barack sendiri menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Momen sakral itu cuma dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Baca Juga:
Syahrini Bikin Akun Centang Biru Ketar-ketir, Mendadak Akrab sama Petarung Rusia!

Load More