Minggu, 14 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 05 Januari 2023 | 12:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama Rozy masuk trending Twitter sejak pagi tadi, Kamis (05/01/2023). Pria yang dituduh berselingkuh dengan mertuanya sendiri itu kina melakukan serangan balik.

Rozy Zay merupakan mantan suami Norma Risma. Keduanya kini sudah bercerai. Namun Rozy dalam beberapa waktu belakangan seolah menjadi publik enemy gegara curhatan Norma Risma mantan istrinya itu. 

Norma Risma membeber borok suami yang tega berhianat berselingkuh dengan ibu kandungnya. Ketika cerita Risma ini viral, pihak Rozy dan ibu Risma selama ini lebih banyak diam.

Baca Juga:
Deretan Hal yang Bikin Rozy Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua Ketimbang Istrinya

Belakangan Rozy melawan balik. Ia dikabarkan berencana melaporkan mantan istrinya itu dan sejumlah akun media sosial gosip serta sejumlah pemberitaan ke kepolisian.

Warganet pun merespons Rozy ini dengan menyebutnya tengah stres berat. Misalnya akun @mazzi***** yang menyebut Rozy sedang depresi berat dan nyaris gila.

"Rozy mengaku depresi berat akibat dihujat netizen karena kelakuannya selingkuh dan nge** mertua sendiri. Dengan kondisi hampir gila, Rozy melaporkan mantan istrinya ke Polda Banten atas tuduhan pencemaran nama baik."

Baca Juga:
Niat Mau Ulti Norma Risma, Rozy Zay Hakiki Ngaku Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua Malah Banjir Cibiran: Minimal Malu

Akun @adinat***** merespons dengan mengatakan kalau langkah yang diambil Rozy itu blunder: "Langkah yg dia ambil blunder. Harusnya diam aja biar nantinya kasus dia hilang gitu aja. Viral tuh cepet ilangnya, maksimal seminggu masyarakat Indonesia udah lupa tp klo jejak digital, lain ceritanya." 

Akun @Palaka****** pun tak kalah garang berkomentar: "Biarin aja sih. Buat dia itu halal. Slingkuh ama mertua gpp kan. Yg haram cm makan babi."

Sebelumnya, Rozy membantah semua tuduhan miring yang ditujukan kepadanya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berzina dengan ibu mertua seperti cerita yang beredar.

Baca Juga:
Baju Ketek Teman Indra Bekti Disorot, Isu Rozy Nikahi Ibu Mertua Terjawab

"Saya memang enggak melakukan itu. Dari pihak ibu NR juga kan enggak ada pengakuan, karena memang kita enggak ada perzinaan gitu pak," jelasnya dikutip dari Silet RCTI, Rabu (4/1/2023).

Rozy mengungkapkan ketika keduanya kena gap berduaan di kontrakan bukan tengah berbuat zina tetapi sedang curhat dan membahas soal Norma Risma.