viral perselingkuhan suami dengan ibu mertua (Twitter/@avatar_kyoshi77)

Matamata.com - Deretan Hal yang Bikin Rozy Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua Ketimbang Istrinya

Rozy Zay Hakiki mulai muncul untuk memberikan komentar seputar kasus perselingkuhan yang menyeretnya. Setelah sempat membantah selingkuh dengan mertua, Rozy kini membuat pengakuan cukup mengejutkan.

Bagaiana tidak, Rozy mengaku lebih nyaman dengan ibu mertua ketimbang istrinya, Norma Risma. Pernyataan hampir serupa juga disampaikan oleh Jumadi selaku kuasa hukum Rozy.

Baca Juga:
Niat Mau Ulti Norma Risma, Rozy Zay Hakiki Ngaku Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua Malah Banjir Cibiran: Minimal Malu

Jumadi lantas membeberkan beberapa hal yang membuat Rozy lebih nyaman dengan mertuanya ketimbang sang istri. Rupanya, semua berkaitan dengan perhatian yang diberikan oleh ibu mertua kepada Rozy.

"Orang menuding adanya hubungan, itu faktanya tidak. Mungkin ya, karena waktu itu, saudara R ini ada kenyamanan dengan ibunya," kata Jumadi menilik YouTube Cumicumi pada Rabu (4/1/2023).

"Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya," tutur Rozy Zay Hakiki.

Baca Juga:
Baju Ketek Teman Indra Bekti Disorot, Isu Rozy Nikahi Ibu Mertua Terjawab

Jumadi menjelaskan bahwa Rozy Zay Hakiki merasa lebih diperhatikan. Rozy Zay Hakiki pun membenarkan pernyataan tersebut.

"Setiap kerja dibuatkanlah makanan, baju dicuciin. Mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR, selaku istrinya," imbuh Jumadi.

"Karena sebelum nikah itu, yang merhatiin saya bukan NR, malah ibunya. Kayak nyuciin baju. Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja dibekalin," ujarnya.

Baca Juga:
Keluarga Akhirnya Jawab Kabar Rozy Bakal Nikahi Mantan Ibu Mertua demi Hapus Dosa

Sementara itu, Rozy menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan spesial dengan ibu mertuanya. Ia pun menempuh jalur hukum karena tidak terima Norma Risma memviralkan cerita yang dinilai tak sesuai kenyataan.

Load More