Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep Diam-Diam Tanggung Semua Biaya Pengobatan Indra Bekti, Benarkah?

Donasi penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti kabarnya sudah ditutup. Seiring dengan kabar ini, muncul rumor bahwa Kaesang Pangarep telah menanggung semua biaya pengobatan Indra Bekti sehingga donasi untuk sang artis ditutup. Benarkah?

Hebohnya kabar tersebut langsung ditanggapi oleh adik Indra Bekti, Cipta. Dengan tegas, Cipta membantah kabar biaya pengobatan Indra Bekti ditanggung oleh Kaesan. Menurutnya, kabar tersebut adalah hoaks.

Baca Juga:
6 Seleb Dampingi Pasangan Sakit, Aldila Jelita Tetap Setia Temani Indra Bekti

"Itu hoaks sih. Hoaks banget," kata adik Indra Bekti, Cipta di RS Abdi Waluyo, Jakarta pada 5 Januari 2023.

Cipta menambahkan, Kaesang Pangarep bahkan sama sekali belum berkomunikasi dengan keluarga Indra Bekti guna membahas hal itu.

"Sejauh ini belum ada," tutur Cipta lagi.

Baca Juga:
Kronologis Lengkap Indra Bekti Sakit sampai Kontroversi Penggalangan Dana

Kaesang Pangarep juga belum meluangkan waktu untuk membesuk Indra Bekti sampai saat ini. Sebelumnya, sempat beredar rumor suami Erina Gudono datang ke RS Abdi Waluyo untuk sekaligus memberikan bantuan ke lelaki 45 tahun.

"Nggak benar banget itu," ucap Cipta.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Baca Juga:
Demi Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Jual Cincin hingga Tas Branded

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita.

Saat ini, kondisi Indra Bekti berangsur membaik. Hanya saja, tim dokter masih menempatkannya di ICU untuk keperluan observasi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More