Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Aldila Jelita Kena Sentil gegara Ogah Beber Hasil Donasi untuk Indra Bekti: Kalau Penggalangan Dana Harusnya Transparan

Donasi penggalangan dana yang dibuat oleh Aldila Jelita untuk biaya pengobatan Indra Bekti terus menjadi buah bibir. Terkini, Aldila Jelita akan menutup pengglangan dana tersebut karena sudah tercukupi.

"Insya Allah sudah cukup, sudah tercukupi," ujar Aldila Jelita di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Diam-Diam Tanggung Semua Biaya Pengobatan Indra Bekti, Benarkah?

Namun, Aldila Jelita enggan membeberkan hasil donasi untuk Indra Bekti. Ia juga enggan menjelaskan siapa saja selebritis atau rekan Indra Bekti yang sudah memberikan donasi.

"Ya nggak tahu, kan saya udah bilang nggak mau ngasih tahu berapa banyak. Kita udah usahain apa pun yang terbaik buat mas bekti ya udah ada beberapa gitu aja," ujar Aldila Jelita.

"Kalau orang yang bener sih pasti ngejawabnya 'Mbak Dilla gausa segitunya untuk diinfo ke publik' yaudah saya berusaha untuk fokus ke diri saya sendiri sama keluarga saya sendiri sama anak-anak," jelasnya lagi.

Baca Juga:
6 Seleb Dampingi Pasangan Sakit, Aldila Jelita Tetap Setia Temani Indra Bekti

Lebih lanjut, ia menegaskan belum mengetahui jumlah yang sudah masuk ke rumah sakit atau ke rekening. Hal ini lantaran ada tim manajemennya yang mengatur masalah pembayaran.

"Kalau yang masuk ke rumah sakit atau rekening sih kita nggak tau karena ada tim manajemen sendiri, kita nggak bisa ngeshare dulu yang pasti insyaallah semua dilakukan yang terbaik buat mas Bekti," tutur Riri, perwakilan manajemen Indra Bekti.

Pernyataan Aldila Jelita mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu_official99. Tak sedikit yang menutut Aldila agar transparan dengan donasi yang diberikan.

Baca Juga:
Demi Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Jual Cincin hingga Tas Branded

"Kalo penggalangan dana kan pasti dipublish ya harusnya dapet berapanya. Harus transparan dan dipublish juga," komentar seorang netizen. "Gak transparan sih antara emang yang nyumbang dikit karena berpikiran ngapain donasi ke orang kaya. Atau bisa jadi gak transparan karena emang sengaja biar jumlah uangnya abu-abu sehingga bisa dipake untuk selain keperluan biaya perawatan pasien. We never know," tulis lainnya. (Rafidah Raihany)

Load More