Yohanes Endra | MataMata.com
Viral kisah mertua selingkuh dengan menantu sendiri. (Twitter/sosmedkeras)

Matamata.com - Norma Risma dikabarkan langsung datang meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk melawan laporan Rozy Zay. Diketahui, Rozy Zay Hakiki beberapa waktu lalu melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas pencemaran nama baik.

Ketika polemik dikabarkan bakal dibawa ke meja hijau, Rozy Zay Hakiki menyewa pengacara bernama Jumadi. Di sisi lain, Norma Risma terlihat mendatangi Kopi Johny. Seperti dalam video unggahan Hotman Paris Hutapea, Sabtu (7/1/2022).

"Kasus Norma! Cerai dengan suami! Kenapa viral kalimat: Pabrik atau produk pabrik? Nggak paham Hotman," tulis pengacara kondang tersebut.

Baca Juga:
6 Fakta Terbaru Kasus Rozy Zay dan Norma Risma, Denny Sumargo Ikut Terseret

Dalam video, tampak tim Hotman Paris Hutapea menemui Norma Risma dan membacakan gugatan Rozy terkait poin-poin dalam perceraian yang disebut janggal dan direkayasa.

Belum diketahui apakah Norma Risma akan dibantu Hotman Paris Hutapea untuk melawan mantan suaminya. Namun warganet berharap Hotman akan menjadi pengacara Norma.

"Keren Bang Hotman, itu pengacara mantan suaminya yang masih ecek-ecek dan nggak punya hati nurani pasti bakal keok sama tim Bang Hotman," komentar akun @rizky_31tahun.

Baca Juga:
Desak Norma Risma Bertaubat, Rozy Zay Disumpahi Ayah Mertua: Kalian Busuk!

"Ketar ketir si R sama pengacaranya wkwkwk," sahut akun @nurmelatisd27.

"Bisa dipenjarain nggak sih tuh lakinya. Ngeselin banget udah berbuat salah tapi malah ngegugat," imbuh akun @nenty_alneslan.

"Langsung ditangani Bang Hotman, mantap," ujar akun @septy_aqila14.

Baca Juga:
Pak RT Setempat Sebut Rozy Zay dan Ibu Mertua Minta Damai saat Diciduk: Dibayar Rp50 Juta

Perseteruan Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma berawal dari kisah perselingkuhan viral yang menyedot perhatian banyak orang. Rozy tak terima disebut berselingkuh dengan ibu Norma alias mertuanya sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More