Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Tajir Melintir, Aksi Nagita Slavina Tergiur Beli Sprei Rp44 Juta Diomongin: Pamer Banget

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan selebriti yang tajir melintir. Mereka pun biasa membeli atau memakai barang-barang dengan harga fantastis, termasuk sprei kamar tidur.

Baru-baru ini beredar video lawas Nagita Slavina tengah belanja sprei di sebuah toko bersama sang suami. Tentu saja sprei yang dipilih Nagita harganya tak sembarangan.

Baca Juga:
Masak di Istana Andara, Panci Dapur Nagita Slavina Bikin Salfok: Agak Syok Ya Bund!

Keinginan Nagita untuk membeli sprei baru muncul lantaran menurut pengakuannya sprei di rumah sedang dicuci semua. Ia pun mulai melihat satu persatu sprei yang terpampang di sana.

"Yang ini Rp5,9 Juta, ini juga sama 3 motif, yang lainnya Rp4,9 Juta," ucap salah satu pegawai toko yang menemani.

Mendengar harga yang disebut, Raffi Ahmad pun tak segan menyebut bila harganya terlalu mahal. Hal ini akhirnya membuat Nagita Slavina memilih sprei lain yang ada di belakangnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Rubuh di Panggung, Lemes Dilihatin Nagita Slavina?

Ia nampak yakin memilih sprei tersebut dan membuat Raffi Ahmad hanya garuk-garuk tengkuk. Tak disangka harga sprei yang dipilih tersebut mencapai Rp44 Juta.

Mengetahui harga yang cukup fantastis ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak dapat menyembunyikan raut keterkejutan.

"Ogah gue, lu aja sono beli," celetuk Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Lemari Nagita Slavina Bergelimang Tas Mewah, Marshel: Setara APBD Jateng

Lebih lanjut, pegawai toko tersebut menjelaskan bila terdapat diskon cukup besar sehingga harganya turun menjadi Rp18 Juta. Namun harga ini nampaknya tetap tidak disetujui oleh Raffi Ahmad hingga membuat Nagita Slavina menggerutu.

"Anaknya dibeliin macam-macam, aku teh nggak dibeliin apa-apa," tandas Nagita Slavina.

Momen Nagita Slavina tergiur beli sprei Rp44 juta menjadi bahan omongan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (10/1/2023). Sejumlah netizen rupanya menuliskan kritik atas aksi Nagita.

"Iya tau kalian kaya raya, tapi bisa gaksih kalo bikin konten gak usah sebut-sebut harga. Awal-awal dulu sih oke-oke aja, tapi lama-lama kok jadi riya' (pamer) ya kesannya," kata netizen. "Lama-lama muak juga ya," celetuk yang lain.

"Konten pamer mulu gak ada edukasi atau berbagi ke yang bener-bener butuh, setengah banyak bencana/musibah paling ke karyawan PNS (pegawai Nagita Slavina) aja. Yang beneran tajir melintir ga akan norak apalagi di kontenin," pungkas lainnya. Bagaimana pendapatmu? (Rafidah Raihany)

Load More