Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Dibongkar Hotman Paris, Venna Melinda Siap Gugat Cerai Ferry Irawan usai KDRT

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sepertinya berada di ujung tanduk. Setelah heboh isu KDRT, kini kabarnya Venna Melinda siap menggugat cerai Ferry Irawan.

Informasi Venna Melinda akan menggugat cerai sang suami disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea. Seperti diketahui, Venna Melinda memang sempat konsultasi dengan Hotman Paris usai isu KDRT.

Baca Juga:
Lengket Banget, 8 Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Liburan ke Hong Kong Sebelum Kasus KDRT

"Dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris Hutapea yang dimintai bantuan hukum Venna Melinda saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Insiden kali ini ternyata jadi puncak kekecewaan Venna Melinda ke Ferry Irawan. Sudah sejak beberapa bulan belakangan mereka tidak bahagia.

"Beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan," kata Hotman Paris lagi.

Baca Juga:
Venna Melinda Pilih Diam, Ferry Irawan Diduga Lakukan KDRT Berulang Kali?

Sebelumnya, adik Venna Melinda, Reza Mahastra juga menyatakan hal serupa. Insiden KDRT kali ini bukan yang pertama kali dilakukan Ferry Irawan.

"Tapi yang ini sudah kelewat batas," kata Reza Mahastra.

Namun belum ada informasi lagi perihal kapan Venna Melinda akan gugat cerai Ferry. Hotman cuma memastikan dalam watu dekat saja.

Baca Juga:
Dituduh KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Malah Minta Maaf ke Orang Lain

"Yang pasti dalam waktu dekat," kata Hotman Paris Hutapea.

Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023. Mereka sebelumnya terlibat cekcok di salah satu hotel di sana.

Imbas dugaan KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung serta rusuk. Ia masih dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya. Laporan Venna Melinda kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur untuk ditangani. (Adiyoga Priyambodo)

Load More