Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Mantap Ingin Cerai, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Manipulatif: Sudah Cukup

Venna Melinda mulai membeberkan banyak hal mengenai apa yang terjadi saat dirinya menjadi korban dugaan kekerasan dari Ferry Irawan.

Melansir dari channel YouTube Intens Investigasi pada Jumat (13/1/2023), Venna menceritakan bahwa ia sempat lolos dari genggaman Ferry Irawan.

Baca Juga:
Lihainya Bibir Ferry Irawan Dapatkan Hati Venna Melinda: Manipulatif Banget

Saat itu, darah sudah bercucuran dari hidungnya. Imbas tindihan yang keras dari Ferry Irawan menggunakan dahi. Kemudian Venna pergi ke koridor hotel untuk meminta tolong. 

Awalnya, ia tak menemukan siapapun hingga ada seorang petugas kebersihan yang membantunya. Namun petugas kebersihan tersebut diminta mundur oleh Ferry.

Venna yang kembali ke kamar pun segera mengambil HP dan menghubungi seseorang secara random dengan vidcall. Orang tersebut adalah yang menyaksikan hidung Venna yang berdarah-darah.

Baca Juga:
Muak Dijadikan Budak Nafsu Ferry Irawan, Venna Melinda: Dia Toel-toel Organ Intim Saya

Petuga hotel pun datang dan menanyakan apa yang terjadi. Sayangnya, Ferry justru mengelak dan tak mengakui perbuatannya. Hal ini pun membuat Venna merasa sangat kecewa.

"Dan yang bikin saya kecewa adalah begitu petugas hotel datang, ditanya' kenapa pak Ferry', dan mas Ferry bilang 'bukan saya pelakunya,. Di situ saya kecewa," ujar Venna Melinda.

Saat menyaksikan Ferry berbohong dan memanipulasi orang lain, Venna Melinda mantap memilih untuk bercerai.

Baca Juga:
Ferry Irawan Minta Bantuan ke Sunan Kalijaga Hadapi Hotman Paris, Netizen Kepo Uang Dari Mana Buat Bayar Lawyer

"Disitu rasanya saya sebagai istri sudah cukup bahwa dia bisa berbohong, bisa memanipulasi semua orang dengan alibi-alibi dia. Dari situ saya merasa sudah saya ingin cerai," tambah Venna Melinda.

Load More