Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Dikta Wicaksono Kembali Dengan Merilis Album ,“EP Sendiri”

Matamata.com - Sebelum Diduga Alami Pelecehan Seksual, Dikta Sempat Sampaikan Permintaan Maaf

Kabar kurang mengenakkan baru saja datang dari mantan vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono. Pria yang disebut dengan Dikta ini diduga menjadi korban pelecehan seksual.

Kabar ini dimulai dari video yang dibagikan di berbagai media sosial, mulai Instagram, TikTok, hingga Twitter. Pada unggahannya, tampak video yang memperlihatkan Dikta yang kesakitan.

Baca Juga:
Dikta Beberkan Penyebab Panjangkan Rambut: Buat Kalian yang Bilang Gue Kaya Gembel, Ini Alasannya

Ia diduga mengalami rasa sakit di bagian alat vitalnya. Ramai disebutkan bahwa seorang penggemar meremas alat vitalnya tanpa adanya consent.

Saat itu, Dikta baru saja manggung di kawasan Sarinah. Memang terlihat begitu banyak penggemar yang datang sembari berdesakan.

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," bunyi cuitan akun @Ohohmariobros, dilansir pada Minggu (15/1/2023).

Baca Juga:
Diajak Main Tenis Bareng Uus Sampai Disebut Gak Bisa Main, Dikta Wicaksono: Pelatihnya Junior Gue!

Sontak unggahan tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa bersimpati dan segera meminta penyelidikan untuk pelakunya.

Sementara itu, unggahan terakhir Dikta di Instagram sebelum kabar ini pun menjadi sorotan. Pasalnya, Dikta sempat menyampaikan permohonan maaf sekaligus terima kasih.

"Terima kasih dan maafkan ya," tulis Dikta di Instagram pada Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:
Sudah Punya Pacar Baru, Enzy Storia Masih Dikepoin Dikta Wicaksono: Cie Belum Move On

Meski tak diketahui pasti, banyak yang menduga bahwa permintaan maaf ini berkaitan dengan banyaknya penonton yang datang namun harus berdesakan demi dirinya.

Load More